Jadwal Roshn Saudi League Minggu, 28 Mei 2023, Nonton Live Vision+

Jum'at, 26 Mei 2023 - 09:50 WIB
loading...
Jadwal Roshn Saudi League Minggu, 28 Mei 2023, Nonton Live Vision+
Jadwal Roshn Saudi League Minggu, 28 Mei 2023, Nonton Live Vision+
A A A
JAKARTA - Di tahun 2023 ini, Vision+ kembali hadir dengan berbagai program olahraga kelas dunia yang bisa disaksikan secara live, salah satunya Roshn Saudi League, ajang sepak bola Liga Profesional Saudi edisi ke-47.

Roshn Saudi League sudah diselenggarakan mulai 4 Agustus 2022 lalu, dan masih dilangsungkan hingga saat ini. Nantinya, pemenang Roshn Saudi League akan bermain di Piala Dunia Klub FIFA 2023 di Arab Saudi sebagai klub tuan rumah.



Pada Minggu, 28 Mei 2023, Roshn Saudi League akan kembali diselenggarakan dengan pertandingan yang bisa Anda saksikan secara live di Vision+ . Berikut jadwal pertandingannya.

Minggu, 28 Mei 2023

Al-Etifaq vs Al-Nassr (01.00 WIB)
Al-Fayhaa vs Al-Ittihad (01.00 WIB)

Pertandingan antara Al-Etifaq vs Al-Nassr bisa disaksikan melalui Soccer Channel, sementara pertandingan antara Al-Fayhaa vs Al-Ittihad bisa disaksikan melalui MNC Sports.

Selain Roshn Saudi League, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola internasional lainnya sepanjang tahun di Vision+. Tak hanya pertandingan live, Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulang pertandingan yang telah dilaksanakan, sehingga Anda tak perlu takut jika ketinggalan pertandingan favorit Anda.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)