Edo Vernando Sebut POBSI Pool Circuit Bawa Dampak Positif bagi Atlet Biliar Indonesia

Jum'at, 26 Mei 2023 - 12:04 WIB
loading...
Edo Vernando Sebut POBSI Pool Circuit Bawa Dampak Positif bagi Atlet Biliar Indonesia
Edo Vernando Sebut POBSI Pool Circuit Bawa Dampak Positif bagi Atlet Biliar Indonesia. Foto: MPI/Muhammad Gazza Roosaryatama
A A A
JAKARTA - Pebiliar asal Sumatera Barat, Edo Vernando, menjadi salah satu pebiliar yang turut serta dalam ajang POBSI Pool Circuit 2023 Seri II Jakarta dan baru saja lolos dari babak 32 besar. Menurutnya, ajang tersebut memberikan dampak positif bagi atlet biliar Indonesia.

PB POBSI (Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) menggelar POBSI Pool Circuit guna mendukung perkembangan atlet biliar di Tanah Air. Tahun ini merupakan gelaran kedua setelah sebelumnya sukses mengadakan lima seri pada tahun 2022.

"POBSI Pool Circuit memberikan dampak positif. Saat ini juga atlet biliar Indonesia sudah sangat banyak dan turut berkompetisi," tutur Edo kepada MNC Portal Indonesia di Pusat Latihan Nasional PB POBSI, Jakarta Barat, Jumat (25/5/2023).

Baca Juga: Hari Kedua POBSI Pool Circuit Seri II Jakarta

"Atlet-atlet sudah merasa nyaman sekarang karena sudah ada sponsor masing-masing," lanjutnya.

Edo berhasil lolos dari babak 32 besar PB POBSI Pool Circuit Seri II Jakarta 2023 yang digelar pagi ini. Atlet dari klub Mezz Labewa tersebut menang melawan Alex Pao dengan skor 9-1.

Meskipun persiapannya sempit menjelang dimulainya seri kedua ini, Edo tidak mengalami kesulitan. Dia mengungkapkan bahwa ia hanya mempersiapkan diri satu minggu sebelum gelaran dilangsungkan.

"Persiapannya sebenarnya agak terbatas, tetapi saya berhasil berlatih penuh dari jam 12 sampai jam 7. Untuk Pool Circuit sekarang, alhamdulillah saya siap," ucapnya.

Babak 16 besar akan dilaksanakan hari ini pada pukul 16.00 WIB. Edo akan berhadapan dengan Ferdi dari DKI Jakarta yang berhasil mengalahkan Andika dari Sulawesi Tengah di babak 32 besar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)