4 Petarung Indonesia Berebut Tiket UFC, Salah Satunya Eks Driver Ojol

Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:02 WIB
loading...
4 Petarung Indonesia Berebut Tiket UFC, Salah Satunya Eks Driver Ojol
4 Petarung Indonesia Berebut Tiket UFC, Salah Satunya Driver Ojol. Foto: One Pride
A A A
JAKARTA - Empat petarung Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia akan menghadapi tantangan dalam ajang Road to UFC yang akan digelar di Shanghai, China, pada tanggal 27-28 Mei 2023. Mereka bertekad untuk menyusul Jeka Saragih yang sebelumnya telah berhasil mendapatkan kontrak UFC.

Seperti yang telah diketahui, Jeka merupakan salah satu peserta Road to UFC musim pertama. Meskipun ia kalah di partai puncak kelas lightweight dari Anshul Jubli, namun Jeka berhasil meraih kontrak untuk bertarung di UFC.



Kini, giliran empat petarung lainnya yang akan berjuang untuk menjadi atlet Indonesia berikutnya yang dapat berkompetisi di dalam oktagon UFC. Mereka adalah Ronal Siahaan, Billy Pasulatan, Windri Patilima, dan Eperaim Ginting.

"Pertarungan Billy sangat menarik untuk ditonton. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa dan saya berharap ia bisa meraih kemenangan," ujar pelatih mereka, Marc Fiore, Jumat (26/5/2023).

Tak hanya Billy, Coach Fiore juga memuji atlet lainnya yang akan bertarung di musim kedua ajang tersebut. Salah satu yang menarik perhatiannya adalah Windri, yang sebelumnya bekerja sebagai buruh bangunan dan sopir ojek online (ojol).

"Windri adalah sosok yang misterius dan juga salah satu yang paling berbakat. Saya percaya pada kemampuan dan keahliannya," kata Coach Fiore.

"Dia memiliki semangat juang yang tinggi dan tidak kenal lelah," tambahnya.

Dua petarung kelas flyweight Indonesia akan bertanding pada Sabtu (27/5/2023). Ronal Siahaan akan melawan Rei Tsuruya (Jepang) pada pukul 17.00 WIB, sedangkan Billy Pasulatan akan berduel dengan Ji Niushiyue (China) pada pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, Windri Patilima akan berhadapan dengan Shin Haraguchi (Jepang) dalam pertandingan kelas lightweight, dan Eperaim Ginting akan berhadapan dengan Daermisi Zhawupasi (China) dalam pertandingan kelas bantamweight pada Minggu (28/5/2023) pada pukul 19.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)