Prediksi Line Up Timnas Palestina Lawan Indonesia di FIFA Matchday

Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:00 WIB
loading...
Prediksi Line Up Timnas Palestina Lawan Indonesia di FIFA Matchday
Prediksi Line Up Timnas Palestina Lawan Indonesia di FIFA Matchday
A A A
Timnas Palestina sudah dipastikan akan berjumpa dengan Indonesia pada FIFA Matchday pada tanggal 14 Juni 2023 mendatang. Pertandingan ini menjadi kesempatan besar bagi Skuad Garuda untuk mengumpulkan poin berharga.

Timnas Palestina saat ini berada di peringkat ke-93 dalam peringkat FIFA dengan torehan 1.239,19 poin, sementara Indonesia berada di peringkat ke-149 dunia dengan 1.046,14 poin.



Jika Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan, kemungkinan besar mereka akan naik ke posisi 148. Namun, hal tersebut tidaklah mudah karena Timnas Palestina akan tampil dengan kekuatan penuh.

Sebelumnya, Palestina berhasil mengalahkan Bahrain dengan skor 2-1 dalam pertandingan persahabatan pada tanggal 26 Maret 2023. Saat ini, Bahrain menduduki peringkat ke-85 dunia.

Performa Timnas Palestina telah meningkat sejak ditangani oleh Markam Dabboub. Mereka berhasil mengalahkan Mongolia, Yaman, dan Filipina sebelum mengalahkan Bahrain.

Di Timnas Palestina, terdapat beberapa pemain yang bermain di liga Eropa seperti Samir Maarouf dan Amr Kaddoura yang bermain di Swedia, serta Saleh Chihadeh yang bermain di Swiss.

Berikut adalah perkiraan Line Up Timnas Palestina:


Penjaga Gawang:

Rami Hamada (kiper utama dan kapten Timnas Palestina)
Amr Kaddoura (kiper Landskrona BoIS, Swedia)

Belakang:

Yaser Hamed (Uni Emirat Arab, Qadsia SC)
Mohammad Saleh (Mesir, El Ittihad)
Samer Jondi (klub lokal Palestina)
Mousa Farawi (klub lokal Palestina)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)