Rayakan Gelar Liga Inggris, Alisson Becker Kecup Mesra Sang Istri

Kamis, 23 Juli 2020 - 20:01 WIB
loading...
Rayakan Gelar Liga Inggris, Alisson Becker Kecup Mesra Sang Istri
Alisson Becker saat merayakan keberhasilan Liverpool memenangkan trofi Liga Inggris. Foto: Instagram/Alisson Becker
A A A
LIVERPOOL - Berbagai cara dilakukan pemain Liverpool untuk merayakan gelar Liga Inggris 2019/2020 . Salah satunya Alisson Becker yang merayakan hari istimewa itu dengan mengecup sang istri.

Liverpool dinobatkan sebagai juara Liga Inggris di pekan ke-37, tepatnya di laga kandang terakhir mereka melawan Chelsea di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kesuksesan The Reds tentunya tak lepas dari sosok penjaga gawang Alisson Becker.

Setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3, Liverpool merayakan gelar Liga Inggris -trofi yang sudah ditunggu sejak 30 tahun oleh penggemar. Alisson Becker pun menghampiri sang istri, Natalia, kemudian mengecupnya dengan penuh kemesraan.

Momen tersebut diketahui setelan Natalia memposting adegan ciuman tersebut ke media sosial Instagram. Tak lupa, perempuan asal Brasil itu menyertakan tulisan sebagai berikut. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

"Te amo, campeao” ,yang berarti “Aku mencintaimu, juara,”

Dalam hitungan jam, postingan tersebut disukai 20 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 200 komentar. Kebanyakan memberi ucapan selamat pada Natalia dan Alisson Becker karena Liverpool baru saja mengangkat trofi Liga Inggris.

Sekadar informasi, Natalia adalah perempuan cerdas di balik sukses Alisson Becker bersama Liverpool. Selain memberi dukungan sebagai seorang istri pesepak bola, Natalia juga dikenal sebagai seorang dokter sekaligus duta kesehatan WHO. (Baca Juga: Perempuan Cerdas di Balik Sukses Pemain Liga Inggris )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)