Indonesia vs Argentina, Marc Klok: Mimpi Bisa Menghadapi Messi

Sabtu, 27 Mei 2023 - 15:03 WIB
loading...
Indonesia vs Argentina, Marc Klok: Mimpi Bisa Menghadapi Messi
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok senang skuad Garuda bakal menjajal juara dunia Argentina di FIFA Matchday/Foto/PSSI
A A A
BANDUNG - Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok senang skuad Garuda bakal menjajal juara dunia Argentina di FIFA Matchday , Juni 2023. Pemain berdarah Belanda itu menyebut mimpi bisa bertemu dengan megabintang Lionel Messi dalam satu lapangan.

Indonesia menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni. Tapi, sebelum menghadapi Tim Tango, Timnas Indonesia akan lebih dulu menghadapi Timnas Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.



Klok senang lantaran dia berpeluang bermain melawan Timnas Argentina dan Palestina di FIFA matchday. Kepastian itu didapat setelah Klok dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani training center (TC) sebagai salah satu persiapan menghadapi Argentina dan Palestina.

Pemain naturalisasi ini mengatakan rasa senang itu merupakan hal yang wajar. Sebab, Argentina saat ini merupakan tim terbaik setelah menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar.



Apalagi, Argentina diperkuat sejumlah bintang berkualitas seperti Lionel Messi, megabintang yang saat ini membela Paris Saint Germain (PSG) di Liga kasta tertinggi Prancis.

"Senang bisa main lawan Argentina, tim terbaik saat ini. Adalah mimpi untuk main menghadapi Messi dan lainnya," ungkap Marc Klok, Jumat (26/5/2023).

Marc Klok memastikan laga persahabatan melawan Argentina ini sangat penting bagi Indonesia. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim Merah Putih dan masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan kita dapat yang baik, tapi yang penting kita nikmati dan bisa belajar, seperti itu."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)