Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Paling Cepat Digelar September

Sabtu, 27 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Paling Cepat Digelar September
Rencana pertarungan Tyson Fury versus Anthony Joshua kembali mengundang atensi. Hal ini menyusul pembicaraan tertutup yang dilakukan secara mendadak oleh kedua kubu / Foto: Sportskeeda
A A A
LONDON - Rencana pertarungan Tyson Fury versus Anthony Joshua kembali mengundang atensi. Hal ini menyusul pembicaraan tertutup yang dilakukan secara mendadak oleh kedua kubu.

Tyson Fury dilaporkan telah menghubungi Eddie Hearn selaku promotor dari Joshua untuk membahas kemungkinan menggelar pertarungan bertajuk 'Derby Inggris' di Australia pada September mendatang. Bak gayung bersambut, AJ terbuka untuk meningkatkan diskusi.

Di sisi lain, Joshua juga mendapat tawaran besar untuk menghadapi Deontay Wilder di Arab Saudi pada Desember mendatang. Tak jauh berbeda dengan AJ, Tyson Fury juga tengah membuat kesepakatan yang menguntungkan untuk menghadapi pemegang gelar WBA, IBF dan WBO Oleksandr Usyk di Timur Tengah.



Tapi pihak Tyson Fury melalui Promosi Queensberry juga terbuka untuk menggelar duel melawan Joshua terlebih dahulu. Namun kubu Joshua bersedia untuk mengadakan pembicaraan dan akan mendorong pertarungan jika diskusi tentang Wilder di Saudi gagal.

"Beberapa hari yang lalu saya mengirim draf kontrak ke Anthony Joshua untuk pertarungan pada bulan September di Stadion Wembley. Ini adalah pertarungan yang semua orang ingin lihat termasuk saya," ungkap Tyson Fury dikutip dari Daily Star, Sabtu (27/5/2023).



"Ayo AJ, mari berikan dunia apa yang ingin mereka lihat. Kali ini saya tidak akan membuat sejuta video dan terus menekan. Bola sekarang ada di pihak Anda," pungkas Tyson Fury .

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)