Stadion Tanpa Penonton, Keributan Lampard-Klopp Terdengar Jelas

Kamis, 23 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Stadion Tanpa Penonton, Keributan Lampard-Klopp Terdengar Jelas
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (kiri) dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp terlibat keributan. Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Ada kejadian menegangkan ketika Liverpool menjamu Chelsea di pekan ke-37 Liga Inggris 2019/2020. Di bench pemain, Frank Lampard dan Juergen Klopp terlibat keributan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (23/7/2020) itu tuan rumah berhasil menang 5-3. Di tengah-tengah pertandingan, pelatih Chelsea, Frank Lampard, naik pitam karena merasa dirugikan wasit.

Adu mulut di bench pemain bermula ketika terjadi pelanggaran yang dilakukan Mateo Kovacic terhadap Sadio Mane. Dari pinggir lapangan, Lampard memprotes keputusan wasit memberi hadiah tendangan bebas untuk Liverpool. (Baca Juga: Lampard Bilang Liverpool Jangan Sombong )

Lampard berbicara langsung pada asisten wasit Pep Lijnders kemudian dari bench pemain Liverpool, Juergen Klopp ikut-ikutan memberi pendapatnya. Lampard kemudian membentak pelatih Liverpool itu dan memintanya kembali ke tempat duduk.

“Itu bukan pelanggaran,” kata Lampard kepada asisten wasit. Di saat yang sama Klopp masuk dalam pembicaraan mereka. Lampard kemudian menghardik, “Hei, saya tidak berbicara dengan Anda. Duduk lah!”

Seusai pertandingan, Lampard menjelaskan bahwa Liverpool diuntungkan keputusan wasit. Dia juga menyebut Juergen Klopp sebagai seorang pelatih yang arogan karena merasa sudah menjadi juara Liga Inggris.

Surat kabar Dail Mail menyebut adu mulut antara Lampard dan Klopp bisa ditranskrip dengan jelas dan mudah lantaran kondisi stadion kosong -tanpa penonton.

"Banyak kata-kata dapat diambil dengan kualitas yang tajam dan menggema mengingat tidak adanya pendukung di dalam stadion karena pandemi coronavirus.” tulis Daily Mail.(Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)