Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Netic Ladies Bekuk Pusaka Angel 2-0

Minggu, 28 Mei 2023 - 14:26 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Netic Ladies Bekuk Pusaka Angel 2-0
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023
A A A
TEGAL - Netic Ladies menunjukkan performa yang mengesankan dengan mengalahkan Pusaka Angel dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Futsal Profesional Putri 2023 . Pertandingan ini berlangsung di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (28/5/2023) siang WIB.

Netic Ladies berhasil mengendalikan jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Tim yang dilatih oleh Maya Muharina ini mengandalkan serangan cepat yang menarik perhatian, sehingga membuat Pusaka Angel kesulitan.



Netic Ladies menggunakan umpan-umpan panjang untuk menembus pertahanan Pusaka Angel. Namun, pertahanan solid dari tim asal Kendal, Jawa Tengah tersebut menghalangi Netic Ladies untuk mencetak banyak gol.

Pada akhir babak pertama, kedua tim bermain imbang. Namun, saat memasuki babak kedua, Netic Ladies meningkatkan intensitas serangannya untuk mencetak gol pertama.

Dan berhasil, Diah Tri mencetak gol yang membuat Netic Ladies unggul. Setelah kebobolan, Pusaka Angel mengubah strategi menjadi bertahan dengan rapat. Mereka mencoba memanfaatkan serangan balik cepat.

Sayangnya, strategi tersebut tidak berjalan lancar bagi Pusaka Angel. Mereka kembali kebobolan melalui gol yang dicetak oleh Nisma Francida. Netic Ladies semakin mendominasi pertandingan menjelang akhir pertandingan.

Akhirnya, Netic Ladies berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas atas Pusaka Angel. Kemenangan ini menjadi tiga poin pertama bagi Netic Ladies setelah mereka kalah dalam pertandingan melawan Muara Enim United pada laga pertama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)