Amuk Fans Tinju Tuntut Investigasi Juri usai Chris Billam-Smith Jatuhkan Okolie 3 Kali

Senin, 29 Mei 2023 - 08:08 WIB
loading...
Amuk Fans Tinju Tuntut Investigasi Juri usai Chris Billam-Smith Jatuhkan Okolie 3 Kali
Amuk Fans Tinju Tuntut Investigasi Juri usai Chris Billam-Smith Jatuhkan Okolie 3 Kali/The Sun
A A A
Penggemar tinju mengamuk sambil menuntut juri untuk segera diselidiki setelah kartu skor Lawrence Okolie vs Chris Billam-Smith terungkap. Para penggemar tinju mengamuk di media sosial setelah kartu skor Lawrence Okolie vs Chris Billam-Smith terungkap.

Lawrence Okolie kehilangan sabuk juara kelas penjelajah WBO-nya melalui keputusan juri setelah dijatuhkan tiga kali dalam pertarungan tersebut. Petinju berusia 30 tahun ini mendapatkan pengurangan dua poin selama pertandingan karena berulang kali menerima kuncian meskipun salah satu juri memberikan hasil imbang.



Dua dari kartu penilaian itu memberi kemenangan bagi Chris Billam-Smith, masing-masing 115-108 dan 116-107. Namun, kartu lainnya mengejutkan dan membuat para penggemar marah dengan skor 112-112.

Setelah melihat kartu penilaian, koresponden tinju talkSPORT, Michael Benson, mengatakan: "112-112 adalah kartu penilaian yang mengerikan untuk kemenangan keputusan mayoritas Chris Billam-Smith atas Lawrence Okolie setelah tiga kali knockdown dan dua pengurangan poin."

Pengguna Twitter lainnya marah: "Itu adalah kartu individu terburuk sepanjang masa."

Sementara yang lainnya menulis: "Kita harus melihat gambar dari kartu penilaian itu. Tidak dapat dipercaya."

Seorang fans media sosial lainnya mengatakan: "Saya benar-benar ingin melihat skor babak ini! Ini perlu diposting! Tidak terlihat karena Billam-Smith menang namun perlu diselidiki."

Yang lain juga menambahkan: "Selidiki yang pertama. "Pahlawan tuan rumah, Billam-Smith, mampu meraih kemenangan terbesar dalam kariernya di Vitality Stadium, Bournemouth.



Setelah memenangkan laga, sang juara baru yang berlinang air mata, 32 tahun, berkata: "Seluruh hidup saya telah mengarah pada hal ini, ini sempurna. Lawrence adalah seorang juara hebat yang tidak pernah terlihat akan dikalahkan. Itu bukanlah pertarungan yang terlihat hebat, namun itu tidak menjadi masalah.''

"Saya tidak makan dari hari Selasa hingga Kamis untuk menambah berat badan, saya sakit di tempat tidur sepanjang minggu, saya hanya harus menambah berat badan. Saya mendedikasikan ini untuk ibu saya, saya sangat mencintainya, terima kasih banyak. Saya tidak akan pernah melampaui malam ini, ini adalah yang terhebat dalam karier saya.''

"Saya berterima kasih kepada para penggemar karena mereka menciptakan ini untuk saya. Saya telah menjadi seorang juara dunia, di kota asal saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)