Fantastis! Anggaran Renovasi 22 Stadion di Indonesia Capai Rp1,9 Triliun

Senin, 29 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Fantastis! Anggaran Renovasi 22 Stadion di Indonesia Capai Rp1,9 Triliun
Pemerintah pusat terus memberikan dukungannya terhadap kemajuan sepak bola Indonesia. Salah satunya dengan merenovasi 22 stadion di Indonesia / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Pemerintah pusat terus memberikan dukungannya terhadap kemajuan sepak bola Indonesia . Salah satunya dengan merenovasi 22 stadion di Indonesia.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir. Dia menuturkan untuk merenovasi 22 stadion itu memang memakan anggaran besar. Karena itu, pihaknya sangat menyambut baik keseriusan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam melakukan renovasi secara bertahap tersebut.



"Ya, tentu FIFA melihat keseriusan Indonesia. Di mana salah satunya pemerintah punya komitmen merenovasi 22 stadion yang ada di Indonesia," tutur Erick Thohir.

"(Renovasi 22 stadion) dengan nilai Rp1,9 triliun. Ini luar biasa," ucapnya.



Erick mengatakan stadion-stadion yang berstandar FIFA dan berkualitas memang menjadi aspek terpenting untuk membuat sepak bola Indonesia selangkah lebih maju. Jadi, kehadiran stadion-stadion itu bisa dimaksimalkan setiap tim yang menggunakannya.

"Itu merupakan infrastruktur yang penting untuk tim nasional, Liga 1, 2, dan 3," kata Erick.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)