Privy Gelar Festival Golf untuk Para Pelaku Industri Digital

Senin, 29 Mei 2023 - 17:36 WIB
loading...
Privy Gelar Festival Golf untuk Para Pelaku Industri Digital
Privy Gelar Festival Golf untuk Para Pelaku Industri Digital. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perusahaan tanda tangan digital, Privy, sukses menggelar Privy Golf Festival (PGF) 2023 di lapangan golf Gunung Geulis Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023). Festival golf ini diikuti oleh para pelaku industri digital, regulator, serta mitra bisnis dari Privy.

Antusiasme peserta terhadap acara ini sangat tinggi, bahkan jumlah peserta melebihi yang direncanakan. Meski demikian, acara berjalan lancar dan sukses. Privy berharap festival ini dapat berkelanjutan dan menjadi wadah diskusi serta kolaborasi antara regulator, pelaku industri, dan mitra bisnis Privy.

"Antusiasme peserta pada acara ini ternyata sangat tinggi dan jumlah peserta juga lebih banyak dari yang direncanakan. Namun, semuanya berjalan lancar dan sukses. Semoga festival ini dapat berkelanjutan serta menjadi forum diskusi dan kolaborasi antara regulator, pelaku industri, dan mitra bisnis Privy," ujar CEO & Founder Privy, Marshall Pribadi dalam keterangan tertulis pada Senin (29/5/2023).
Privy Gelar Festival Golf untuk Para Pelaku Industri Digital



Marshall menjelaskan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung Privy dalam menjadi perusahaan startup pertama di industri sertifikat digital, tanda tangan elektronik, identitas digital, hingga e-KYC yang terpercaya. Dalam turnamen ini, peserta dapat merasakan pengalaman langsung dalam menggunakan identitas digital di bidang olahraga dan pariwisata.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, menyampaikan rasa terima kasih kepada Privy atas dukungannya dalam memeriahkan kegiatan golf di Indonesia. Ia berharap Privy terus meningkatkan kontribusinya dalam menggelar acara golf serta memajukan olahraga golf di Tanah Air.

"Selamat dan sukses untuk Privy atas terselenggaranya Privy Golf Festival (PGF) 2023. Semoga Privy dapat terus berpartisipasi dalam menggelar acara golf dan turut memajukan olahraga golf di Indonesia," ungkap Dito.

Selain turnamen golf, acara PGF 2023 juga menyelenggarakan clinic pelatihan golf, golf santai, dan tantangan golf dengan hadiah menarik. Turnamen ini dihadiri oleh Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia (BSSN RI), Hinsa Siburian, Deputi VII Kemenko Polhukam Marsda TNI Arif Mustofa, Deputi IV Bidkoor Pertahanan Negara Kemenkopolhukam RI, Mayjen TNI Heri Wiranto, serta Brigjen TNI Fauzi Rusli sebagai Inspektur Kemenko Polhukam, beserta para mitra perusahaan teknologi digital di Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8289 seconds (0.1#10.140)