Shane Mosley: Terence Crawford Kalahkan Errol Spence Jr

Selasa, 30 Mei 2023 - 14:33 WIB
loading...
Shane Mosley: Terence Crawford Kalahkan Errol Spence Jr
Shane Mosley Jagokan Terence Crawford Kalahkan Errol Spence Jr
A A A
Shane Mosley menjagokan Terence Crawford mengalahkan Errol Spence Jr dalam pertarungan tak terbantahkan kelas welter pada Juli 2023. Mantan juara tiga divisi, Shane Mosley, sedikit menjagokan Terence Crawford dalam pertarungan tak terbantahkan melawan Errol Spence.

Pada 29 Juli di T-Mobile Arena, Las Vegas, kedua petinju kelas welter yang tak terkalahkan ini akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia WBC, IBF, WBA dan WBO dalam pertandingan utama dari kartu pembayaran berbayar Showtime.



Terence Crawford lebih aktif, namun tidak banyak. Crawford telah bertanding tiga kali dalam tiga tahun terakhir, sedangkan Spence - karena cedera - hanya bertanding dua kali dalam tiga tahun terakhir. Kedua petinju ini terlihat sedang berada di puncak permainan mereka masing-masing.

Mosley, yang pernah terlibat dalam pertarungan kelas welter yang menjadi blockbuster melawan Oscar De La Hoya di tahun 2000, mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif. Kedua petinju memiliki kekuatan pukulan, namun Mosley memperkirakan pertandingan ini akan berlangsung selama dua belas ronde.

"Saya lebih condong ke Terence sekarang [karena] aktivitasnya, namun itu tidak berarti apa-apa - karena Errol Spence bisa saja berada di gym untuk melakukan sparring, berlatih dengan Charlo Bersaudara dan semua orang dan kita tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Ia bisa saja sedang bersiap-siap sekarang," kata Mosley kepada Fighthype.com.



"Ini adalah pertarungan 50-50, namun kami hanya ingin melihatnya. Sepertinya jika ini akan menjadi sebuah KO, maka akan lebih condong ke arah Terence Crawford, namun saya dapat melihat pertarungan ini mungkin akan berlangsung lama karena cara mereka berdua bertarung.

"Errol adalah petinju yang sangat bagus, ia memiliki dagu yang bagus. Terence adalah petarung yang baik; ia dapat bertarung dengan gaya ortodoks atau kidal. Saya dapat melihat pertarungan ini akan berlangsung jarak jauh. Mungkin akan ada beberapa momen bagus dalam laga ini, keduanya mungkin akan terseret ke ground - namun saya melihat laga ini akan berlangsung dalam jarak jauh."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4975 seconds (0.1#10.140)