Laga Pamungkas Saudi Pro League Al-Nassr vs Al-Fateh, Kamis (1/6/2023) LIVE di iNews!

Selasa, 30 Mei 2023 - 16:01 WIB
loading...
Laga Pamungkas Saudi Pro League Al-Nassr vs Al-Fateh, Kamis (1/6/2023) LIVE di iNews!
Laga Pamungkas Saudi Pro League Melawan Al-Fateh, Kamis (1/6/2023) LIVE di iNews!
A A A
RIYADH - Al-Nassr belum berhasil meraih kemenangan setelah memperoleh gelar juara Liga Arab Saudi . Pekan lalu, mereka bermain imbang 1-1 melawan Al-Ettifaq. Kini, tim yang diperkuat oleh Ronaldo akan melakoni pertandingan terakhir mereka melawan Al-Fateh dalam ajang Saudi Pro League, Kamis dini hari (01/6/2023) di Stadion KSU, Riyadh, Arab Saudi.

Pada pertandingan sebelumnya, Al-Ettifaq berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui tendangan Youssouf Niakate. Al-Nassr kemudian menyamakan kedudukan (1-1) pada menit ke-56 melalui gol Luis Gustavo. Namun, drama terjadi pada menit ke-84 ketika Ronaldo digantikan oleh Mohammed Maran, sehingga Ronaldo tidak bermain sepanjang pertandingan.



Satu poin tambahan tersebut tidak memiliki arti penting bagi Al-Nassr. Pasalnya, dalam pertandingan lain, Al-Ittihad berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Al-Feiha. Kemenangan tersebut sudah cukup bagi Al-Ittihad untuk menjadi juara Liga Arab Saudi, sementara Al-Nassr tetap berada di posisi kedua klasemen dengan total 69 poin. Ronaldo dipastikan gagal meraih gelar juara dalam musim pertamanya bersama Al-Nassr. Sebelumnya, mereka juga gagal dalam Saudi Super Cup dan King's Cup. Pertanyaannya, apakah mega bintang Cristiano Ronaldo akan turun bermain setelah kegagalan Al-Nassr untuk menyalip Al-Ittihad dan meraih gelar juara Liga Arab Saudi musim ini?

Saksikan pertandingan sengit antara Al-Nassr vs Al-Fateh dalam Saudi Pro League, Kamis dini hari, 01 Juni 2023, pukul 00.50 WIB, secara langsung di iNews. Selain itu, pertandingan juga dapat disaksikan melalui streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo, atur ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)