Harga Tiket Indonesia vs Argentina Dirilis, Perindo Bandingkan dengan BLACKPINK dan Coldplay

Selasa, 30 Mei 2023 - 16:50 WIB
loading...
Harga Tiket Indonesia vs Argentina Dirilis, Perindo Bandingkan dengan BLACKPINK dan Coldplay
Harga Tiket Indonesia vs Argentina Dirilis, Perindo Bandingkan dengan BLACKPINK dan Coldplay
A A A
JAKARTA - PSSI telah mengumumkan harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina. Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Perindo , Effendi Syahputra, membandingkannya dengan harga tiket konser BLACKPINK dan Coldplay.

Dalam pengumuman tersebut, PSSI membagi tiket menjadi lima kategori dengan harga mulai dari Rp600 ribu hingga Rp4.250.000 untuk pertandingan Timnas Garuda melawan La Albiceleste -julukan Timnas Argentina, yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni nanti.



Effendi Syahputra, yang juga seorang bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7, yang meliputi Jakarta Selatan (Kecamatan Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, Pesanggrahan, dan Setiabudi), menyatakan bahwa harga tiket mulai dari Rp600 ribu sangat ideal untuk menonton tim juara Piala Dunia 2022 tersebut.

"Idealnya, angka ini cocok untuk para pendukung, terutama jika dibandingkan dengan konser BLACKPINK dan Coldplay yang juga tampil di sana. Meskipun berada di kategori tiket termurah atau kelas tiga, mereka masih akan datang untuk menyaksikannya," ujar Effendi pada Selasa (30/5/2023).

Sebagai perbandingan, tiket untuk konser Coldplay di SUGBK memiliki harga antara Rp800 ribu hingga Rp11 juta. Sedangkan untuk konser BLACKPINK, tiket termurahnya adalah Rp1.380.000 dan termahalnya adalah Rp3.835.000.

Politisi dari Partai Perindo, yang mendapatkan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, menambahkan bahwa harga tiket dalam jutaan rupiah untuk kategori 2, 1, dan VIP ini adalah wajar. Menurutnya, tempat duduk pada kategori tersebut menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan kategori yang telah disebutkan sebelumnya.

Meskipun demikian, juru bicara nasional dari Partai Perindo, yang dikenal karena kepeduliannya terhadap rakyat kecil dan gigih dalam memperjuangkan penciptaan lapangan kerja serta kemakmuran Indonesia, yakin bahwa tiket pertandingan ini akan terjual habis.

Effendi menyebutkan bahwa penggemar tim Liga Inggris seperti Manchester United, Arsenal, dan Liverpool dari Indonesia saja dapat memenuhi stadion di Thailand dan Singapura saat tim kesayangan mereka bermain di negara tetangga dengan biaya akomodasi yang lebih tinggi.

Oleh karena itu, Effendi yakin bahwa tiket pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina akan terjual habis. "Jadi, mengapa tidak dengan harga tiket tersebut di Jakarta, di mana tidak perlu biaya ekstra untuk transportasi dan akomodasi, terutama untuk menonton tim sekelas Timnas Argentina," ucapnya.

"Saya tetap berkeyakinan tiket ini akan sold out di pasaran, karena animonya cukup tinggi sekali," tutup pria yang juga Ketua Umum DPP Pemuda Partai Perindo ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)