Erik ten Hag Persilakan Harry Maguire Tinggalkan Old Trafford

Selasa, 30 Mei 2023 - 16:38 WIB
loading...
A A A
Man United finis ketiga di liga dan memenangkan Piala Liga di musim pertama Ten Hag sebagai manajer. Mereka berpeluang menambah trofi lagi saat menjamu juara bertahan Manchester City di final Piala FA, Sabtu nanti.

"Saya telah melihat banyak final Piala FA. Sebuah tradisi. Saya sangat menantikannya," kata Ten Hag. "Ini bukan tentang menghentikan Manchester City, ini tentang kami memenangkan Piala FA. Kami ingin membangun warisan dan era kami sendiri."

Terakhir kali Man United meraih trofi Liga Inggris pada 2012/2013 di bawah Sir Alex Ferguson. Erik ten Hag terus berhubungan dengan Ferguson untuk membangun standar tinggi di Man United.

"Dengan semua pengalaman dan kecerdasannya, sangat berharga untuk berbicara dengannya. Dari Sir Alex, saya belajar banyak karena dia adalah seorang legenda. Itu memberi saya inspirasi, bagaimana mengaturnya," tambah Ten Hag.

"Setelah Sir Alex pergi, budaya berubah selama bertahun-tahun. Salah satu kualitas terbesar yang dimiliki Sir Alex adalah memiliki standar tinggi. Saya ingin membawanya kembali, sehingga setiap orang di organisasi ini hidup dengan standar tertinggi dan juga para pemain sepak bola."

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)