Tiket Playoff Liga Champions Asia antara Bali United vs PSM Makassar Resmi Dijual

Kamis, 01 Juni 2023 - 05:30 WIB
loading...
Tiket Playoff Liga Champions Asia antara Bali United vs PSM Makassar Resmi Dijual
Tiket Playoff Liga Champions Asia antara Bali United vs PSM Makassar Resmi Dijual
A A A
BALI - Tiket nonton pertandingan Bali United versus PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta telah resmi dijual per Rabu (31/5/2023).Tiket pertandingan itu bisa dipesan melalui aplikasi Bali United Apps.

Sebagaimana diketahui, Bali United akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam dua leg di Play Off Liga Champions Asia 2023-2024. Tim yang menang secara agregat akan lolos ke babak Kualifikasi Liga Champions Asia musim depan.



Bali United akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan di leg pertama. Laga penentuan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (6/6/2023) mendatang.

Melansir laman resmi Bali United, Rabu (31/5/2023), tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi Bali United Apps. Penjualan tiket untuk umum akan diedarkan mulai hari ini, hingga 6 Juni 2023 mendatang.

“Tiket pertandingan putaran pertama babak play-off yang dilakoni Bali United menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar telah dibuka melalui Bali United Apps,” tulis laman resmi Bali United, dikutip pada Rabu (31/5/2023).

Adapun, tiket akan terbagi dalam dua kategori, yakni reguler dan VIP. Untuk tiket reguler, penggemar bisa mendapatkan tiket dengan membayar sebesar Rp60 ribu. Sedangkan, kisaran harga tiket VIP adalah Rp300 ribu.

Namun demikian, satu akun Bali United Apps hanya dapat memesan maksimal empat tiket saja. Setelah melakukan pemesanan melalui aplikasi, para pendukung akan mendapatkan barcode yang bisa dipindai saat memasuki stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sementara itu, untuk pertandingan leg kedua, belum ada informasi tiket yang tersedia. Pertandingan leg kedua Bali United versus PSM Makassar akan berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan pada 10 Juni 2023 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)