Jose Mourinho Minta Bocoran Kekuatan Sevilla dari Real Madrid

Rabu, 31 Mei 2023 - 21:01 WIB
loading...
Jose Mourinho Minta Bocoran Kekuatan Sevilla dari Real Madrid
Pelatih AS Roma Jose Mourinho meminta bocoran kekuatan Sevilla dari Real Madrid jelang laga final Liga Europa/Foto/Reuters
A A A
BUDAPEST - Pelatih AS Roma Jose Mourinho menempuh segala upaya demi memenangkan trofi Liga Europa 2022/2023 . The Special One -julukan Mourinho- meminta bocoran kekuatan Sevilla dari Real Madrid jelang laga final di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Rabu (31/5/2023) malam waktu lokal atau Kamis (1/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Mourinho mengaku masih sering berkomunikasi dengan staf di Real Madrid. Baru-baru ini, The Special One mengungkapkan telah meminta saran kepada Los Blancos untuk memberi tahu kekuatan Sevilla.



“Rekan-rekan saya di Madrid mengatakan dengan baik bahwa Sevilla memiliki tim yang hebat, karena mereka memiliki 25 pemain top. Mereka semua profesional top, mereka punya banyak pilihan,” ungkap Mourinho.

“Tapi mereka tidak mengenal orang-orang saya dan mereka tidak mengenal tim saya sebagai sebuah tim dan nanti kami akan berada di final melawan mereka,” tambahnya.



Mourinho pernah menanangani Real Madrid selama tiga tahun pada 2010–2013. Ternyata The Special One masih rindu dengan mantan klubnya itu. Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan masih sangat mencintai Los Blancos -julukan Real Madrid.

The Special One mempersembahkan tiga trofi untuk Real Madrid, dan dikenal sebagai pelatih yang mampu membawa Los Blancos mengimbangi dominasi Barcelona di bawah asuhan Josep ‘Pep’ Guardiola. Mourinho dan Real Madrid berpisah pada Juli 2013. The Special One direkrut Chelsea.

“Saya sangat mencintai Real Madrid, saya sangat mencintai presiden dan pelatih mereka. Tapi, pelatih tidak bermain, pelatih banyak bekerja sebelum pertandingan, sangat sedikit selama pertandingan,” kata Mourinho dilansir dari Football Italia, Rabu (31/5/2023).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)