LIVE di iNews, Al-Nassr vs Al-Fateh: Tantangan Terakhir Ronaldo di Saudi Pro League 2023, Dini Hari Nanti

Rabu, 31 Mei 2023 - 19:33 WIB
loading...
LIVE di iNews, Al-Nassr vs Al-Fateh: Tantangan Terakhir Ronaldo di Saudi Pro League 2023, Dini Hari Nanti
Bintang Al-Nassr Cristiano Ronaldo kembali beraksi pada laga pemungkas Saudi Pro League 2022/2023 versus Al-Fateh/Foto/iNews
A A A
RIYADH - Bintang Al-Nassr Cristiano Ronaldo kembali beraksi pada laga pemungkas Saudi Pro League 2022/2023 versus Al-Fateh di Stadion KSU, Riyadh, atau Kamis (1/6/2023) dini hari WIB. Saksikan keseruannya LIVE di iNews.

Perjalanan Ronaldo di kasta tertinggi Liga Arab Saudi tampaknya berakhir tanpa gelar juara musim ini. Al-Nassr yang bertengger di peringkat 2 klasemen, tertinggal 5 poin dari Al-ittihad.



Namun, Ronaldo bertekad tampil maksimal untuk Al-Nassr karena laga ini merupakan kesempatan terakhirnya menambah pundi-pundi gol di musim ini.

Ronaldo berpeluang menambah koleksi gol sebab lawannya kali ini masuk ke dalam jajaran tim dengan jumlah kebobolan paling banyak di Liga Arab Saudi musim ini, yakni 40 kali kebobolan dari 29 laga.



Setelah dipastikan gagal menjadi juara, Ronaldo cs tetap mengincar kemenangan di laga pemungkas di depan para suporter mereka. Meski, kondisi Ronaldo kurang sehat akibat cedera di laga melawan Al-Ettifaq, Minggu (28/5/2023), namun CR7 siap tampil dan berhasrat menunjukkan aksi terbaiknya.

Melihat catatan pertemuan, pada bentrok pertama Al-Nassr dan Al-Fateh musim ini berakhir dengan imbang 2-2. Saat itu, Al-Nassr yang sempat tertinggal 1-2, namun berhasil menyamakan kedudukan dan menahan imbang Al-Fateh berkat gol penalti dari Ronaldo saat injury time.

Lantas, akankah sang megabintang Cristiano Ronaldo diturunkan untuk menambah koleksi gol usai gagal membawa Al Nassr menyalip Al Ittihad menjuarai Liga Arab Saudi musim ini?

Saksikan laga sengit Al-Nassr vs Al-Fateh dalam Saudi Pro League, dini hari nanti, Kamis, 01 Juni 2023, pukul 00.50 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)