Bintang Persija Michael Krmencik Akhiri Kontrak Lebih Cepat

Kamis, 01 Juni 2023 - 08:03 WIB
loading...
Bintang Persija Michael Krmencik Akhiri Kontrak Lebih Cepat
Michael Krmencik mengakhiri kontrak lebih cepat bersama Persija Jakarta/Foto/persija.id
A A A
JAKARTA - Michael Krmencik mengakhiri kontrak lebih cepat bersama Persija Jakarta. Penyerang asal Republik Ceko itu mengatakan waktunya bersama Macan Kemayoran telah berakhir meski kontraknya masih tersisa satu tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu mengucapkan salam perpisahan kepada klub dan suporter Persija, The Jakmania. Mantan pemain Viktoria Plzen itu mengucapkan terima kasih kepada Persija, suporter, dan seluruh pihak yang telah memberinya dukungan selama musim 2022/2023.



"Halo Jakarta, terima kasih atas segalanya. Perjalanan saya bersama klub ini telah berakhir. Ini merupakan musim yang sangat baik," tulis Krmencikdalam akun Instagram pribadinya (@krmelec_11), Rabu (31/5/2023).

"Inilah kehidupan di sepak bola, sesuatu yang baik berakhir dan hal indah lainnya akan kembali dimulai," imbuhnya.



Krmencik didatangkan Persija dari klub Belgia, Club Brugge pada 2022. Menurut laman transfermarkt.co.id, penyerang 191 cm itu sejatinya dikontrak hingga 30 Mei 2025 mendatang.

Mantan pemain Slavia Prague itu pun mengakhiri perjalanannya lebih cepat dari kontrak yang diberikan. Krmencik tak mengungkap alasan mengapa memangkas duriasi kontraknya. Kendati demikian, dia bangga bisa membela tim Macan Kemayoran.

"Indonesia mengajarkan saya untuk mengapresiasi manusia, makanan, dan kesehatan. Saya bertemu dengan banyak orang hebat selama di sini," ucapnya.

Di Persija, Krmencik bermain sebanyak 23 kali pada Liga 1 2022/2023 dengan mencetak sepuluh gol dan satu assist.

"Terima kasih Persija untuk musim yang indah ini dan juga para Jakmania yang terus mendukung, saya mengapresiasi hal tersebut," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)