Gagal Rebut Juara Liga Europa, Jose Mourinho Tetap Bangga dengan Performa AS Roma

Kamis, 01 Juni 2023 - 23:56 WIB
loading...
Gagal Rebut Juara Liga Europa, Jose Mourinho Tetap Bangga dengan Performa AS Roma
Gagal Rebut Juara Liga Europa, Jose Mourinho Tetap Bangga dengan Performa AS Roma
A A A
BUDAPEST - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengungkapkan rasa bangganya terhadap performa timnya meskipun gagal merebut gelar juara Liga Europa 2022-2023 . Ia memuji upaya Paulo Dybala dan rekan-rekannya yang berjuang dengan maksimal.

i Giallorossi -julukan AS Roma- harus mengakui keunggulan Sevilla dalam laga final Liga Europa dengan skor 1-1 (1-4). Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Arena Puskás, Rabu (1/6/2023) dini hari WIB.



Jose menyatakan bahwa kekecewaan pasti ada karena AS Roma tidak berhasil menjadi juara Liga Europa. Namun, ia merasa cukup puas dengan performa timnya dalam pertandingan tersebut.

"Saya mengalami kekalahan kali ini, tetapi saya tidak pernah merasa begitu bangga," kata Jose seperti yang dilansir dari Tuttomercato, Kamis (1/6/2023).

Mantan pelatih Chelsea ini menjelaskan bahwa penampilan terbaik tidak selalu menghasilkan apa yang diinginkan. Hal itu terjadi pada pertandingan final AS Roma kali ini.

"Tim telah memberikan segalanya, tidak peduli apakah kami membawa pulang piala atau tidak," ujarnya.

Jose mengungkapkan bahwa pertandingan AS Roma melawan Sevilla berlangsung sangat sengit, hingga memasuki babak adu penalti. Namun, konsentrasi timnya menurun saat babak penentuan dan akhirnya mengalami kekalahan.

"Kami merasa lelah. Dalam sepak bola, kami bisa saja kalah," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)