Komitmen Erick Thohir Carikan Alat Bantu Penglihatan dan Siap Jadikan Kurnia Meiga Pengusaha

Kamis, 01 Juni 2023 - 18:30 WIB
loading...
Komitmen Erick Thohir Carikan Alat Bantu Penglihatan dan Siap Jadikan Kurnia Meiga Pengusaha
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir belum lama ini memposting video berdurasi kurang dari lima menit pada akun Instagram pribadinya (@erickthohir), saat ia berbincang dengan Kurnia Meiga di Jakarta / Foto: screenshot Instagram Erick Thohir
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir belum lama ini memposting video berdurasi kurang dari lima menit pada akun Instagram pribadinya (@erickthohir), saat ia berbincang dengan Kurnia Meiga di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Menteri BUMN tersebut meminta legenda Arema FC untuk menjaga kesehatannya dan siap mencarikan alat bantu penglihatan agar bisa beraktifitas dengan normal kembali.

Pada kesempatan ini, Erick Thohir membagikan video tim dokter untuk membantu kesehatan Kurnia Meiga yang tengah mengidap gangguan penglihatan. Tak hanya itu saja. Ketum PSSI juga berkomitmen membantu agar Kurnia Meiga dan keluarga bisa mandiri secara ekonomi dengan memberikan bantuan usaha.

Eks Presiden Inter Milan ini mengatakan akan membantu keluarga Kurnia Meiga untuk mencari franchise usaha. "Assalamualaikum. Kita sama pahlawan bangsa, ini Kurnia Meiga. Tadi tim dokter sudah melakukan pemeriksaan dan melaporkan kepada saya. Meiga dan keluarga harus mulai disiplin, makan-makanan yang sehat, dan juga akan dicarikan alat bantu supaya bisa menjaga penglihatannya stabil," ungkap Erick Thohir kepada Kurnia Meiga.

"Saya juga bersepakat InsyaAllah kita bisa bantu jadi pengusaha mau cari franchise," sambungnya.



Di samping itu, Erick Thohir juga mengungkapkan Kurnia Meiga akan membantu memotivasi generasi muda sepak bola setelah kondisi kesehatannya stabil. Ke depannya Kurnia Meiga akan membantu pihak PSSI dengan membagikan pengalaman dan kisah hidup sebagai penjaga gawang utama Timnas Sepak Bola Indonesia.

"Dan sekali-sekali Meiga janji kan bantu saya? Ketemu pemain-pemain muda bicara motivasi, kisah hidup, dan pengalaman? tanya Erick Thohir

"Siap pak," jawab Kurnia Meiga.



Terakhir, Erick Thohir juga mengajak seluruh masyarakat khususnya pecinta sepak bola Indonesia untuk mendoakan kesembuhan bagi Kurnia Meiga. Ia berharap Kurnia Meiga dapat lekas sembuh dan terus berkontribusi dalam mengembangkan dan memajukan dunia sepak bola Indonesia dari pinggir lapangan.

"Mohon doa untuk kesembuhan mantan kiper legendaris Arema sekaligus Timnas Indonesia kebanggaan kita semua," pungkas Erick Thohir .

Perlu diketahui, kepedulian Erick Thohir terhadap para insan sepak bola yang telah pensiun tidak hanya kepada Kurnia Meiga saja. Ia berkomitmen mendirikan Yayasan PSSI agar para pahlawan sepak bola Indonesia mendapatkan hidup layak setelah menggantung sepatu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)