Kapten U-17 Persib Bandung Berharap Ada Akademi seperti Aspire di Indonesia, Prabowo: Doakan Saja

Kamis, 01 Juni 2023 - 19:30 WIB
loading...
Kapten U-17 Persib Bandung Berharap Ada Akademi seperti Aspire di Indonesia, Prabowo: Doakan Saja
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengupayakan berdirinya tempat pelatihan sepak bola terbaik seperti Aspire Academy ada di Indonesia
A A A
DOHA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengupayakan berdirinya tempat pelatihan sepak bola terbaik seperti Aspire Academy ada di Indonesia. Harapan dan keinginan itu ia lontarkan kala menjawab pertanyaan dari M. Akram Albar Hamdan, kapten tim sepak bola U-17 Persib Bandung saat berkesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan Prabowo yang menengok latihan mereka di Aspire Academy, Qatar (31/5).



“Kapan di Indonesia ada akademi seperti ini Pak?" tanya Akram langsung kepada Prabowo.

“ Insyaallah, insyaallah doakan saja,” jawab Prabowo.



Prabowo yang melihat langsung latihan para pemain U-17 Persib yang dikirimnya berlatih di Aspire Academy Qatar itu sangat bangga dengan kemajuan ini. Ia yakin latihan ini akan membuahkan hasil bibit unggul pemain sepakbola terbaik hingga ke kancah internasional piala dunia.

"Kalian ini potensial, kalian tidak kalah dari mereka, semoga dari latihan ini, di kalian muncul bibit-bibit unggul untuk Indonesia," kata Prabowo kepada seluruh tim sepakbola U-17 yang sedang berlatih di Aspire Academy.

Pelatihan Tim U-17 Persib di Qatar tersebut merupakan salah satu hadiah yang diberikan Prabowo atas prestasi mereka yang berhasil menang dalam kompetisi sepak bola Nusantara Open 2022 Piala Prabowo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)