Lionel Messi Tak Akan Bermain di Barcelona Musim 2023/2024

Kamis, 01 Juni 2023 - 21:30 WIB
loading...
Lionel Messi Tak Akan Bermain di Barcelona Musim 2023/2024
Lionel Messi dikabarkan sudah tidak ingin bergabung kembali dengan Barelona musim 2023/2024/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Spekulasi masa depan Lionel Messi terus menjadi pembicaraan publik. Bintang Timnas Argentina itu disebutkan sudah tidak ingin bergabung kembali dengan klub lamanya, Barcelona musim 2023/2024.

Jurnalis asal Spanyol Guillem Balague menyebut Messi tak akan bergabung dengan Barcelona. Dia juga membantah rumor Blaugrana -julukan Barcelona- bakal meminjam Lionel Messi jika bergabung dengan Inter Miami.



Masa depan Messi bersama Paris Saint-Germain selesai di akhir musim 2022/2023. Banyak yang menyebut La Pulga -julukan Messi- akan kembali ke Barcelona usai kontraknya selesai pada 30 Juni 2023.

Tapi, kapten Tim Tango itu juga dikabarkan akan melanjutkan karier ke Major League Soccer (MLS) untuk bergabung dengan Inter Miami. Sebelum itu, Messi disebut-sebut sudah sepakat ke Liga Pro Arab Saudi bersama Al Hilal.



Guillem Balague mengatakan Lionel Messi akan segera mengumumkan masa depannya. Namun, dia memprediksi penyerang berusia 35 tahun itu tak akan kembali ke Barcelona.

“Lionel Messi diperkirakan akan memutuskan dalam beberapa jam mendatang di mana dia akan bermain sepak bola musim depan. Satu-satunya hal yang tampaknya pasti adalah itu tidak akan terjadi di Barcelona," kata Guillem Balague dilansir dari Football Espana, Kamis (1/6/2023).

Barcelona pun dikabarkan menjalin kerjasama dengan Inter Miami. Kabarnya kesepakatan kerjasama tersebut bertujuan untuk meminjam Lionel Messi dan membawanya kembali ke Camp Nou.

Kendati demikian, Guillem Balague mengatakan Inter Miami adalah opsi lain untuk Lionel Messi melanjutkan kariernya. Ia menjelaskan Barcelona tak akan meminjam Lionel Messi karena kesepakatan kerja sama tersebut tak ada.

"Tim Amerika Inter Miami adalah opsi lain, meskipun kesepakatan pinjaman yang dilaporkan antara mereka dan Barcelona di mana dia akan berakhir sementara di klub Catalan tidak ada dalam rencana," tutupnya.

Sementara kabar terakhir di Prancis, Messi akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain melawan Clermont pada Sabtu, kata pelatih Christophe Galtier, Kamis (1/6/2023). Galtier meminta para penggemar untuk memberikan sambutan hangat kepada penyerang Argentina itu di Parc des Princes.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)