Justin Hubner Beri Kode Jelang FIFA Matchday Lawan Argentina

Kamis, 01 Juni 2023 - 20:58 WIB
loading...
Justin Hubner Beri Kode Jelang FIFA Matchday Lawan Argentina
Justin Hubner membuat penggemar sepak bola di Tanah Air penasaran setelah pemain gado-gado Belanda-Indonesia itu memposting unggahan pada Instagram Stories / Foto: Instagram Justin Hubner
A A A
JAKARTA - Justin Hubner membuat penggemar sepak bola di Tanah Air penasaran setelah pemain gado-gado Belanda-Indonesia itu memposting unggahan pada Instagram Stories. pada unggahannya itu pemain yang sempat bakal dinaturalisasi itu memposting foto saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20.

Justin Hubner merupakan salah satu pemain yang diproyeksi Shin Tae-yong untuk memperkuat Garuda Nusantara di Piala Dunia U-20 2023. Seiring waktu, PSSI justru membatalkan rencana untuk menaturalisasi pemain tersebut.

Kabarnya ada syarat yang diminta Justin Hubner yang tidak bisa dipenuhi PSSI. Rumornya, bek berusia 19 tahun itu meminta mahar sebesar 1 juta Euro atau senilai Rp16 miliar.



Justin Hubner Beri Kode Jelang FIFA Matchday Lawan Argentina


Setelah lama tak terdengar namanya lagi. Penggemar sepak bola di Tanah Air tiba-tiba dikejutkan dengan unggahan foto terbaru pada Instagram Stories jelang laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina dan Argentina. Pada unggahan yang dikutip dari akun Instagram pribadi Justin Hubner (@justinhubner5), Kamis (1/6/2023), pemain berambut klimis tersebut mengunggah momen ketika TC bersama timnas Indonesia U-20.

Yang paling membuat penggemar penasaran adalah Justin Hubner membubuhkan emoji tangan menelungkup seraya meminta maaf. Sulit untuk menafsirkan kode yang diberikan pemain Wolves tersebut.



Apakah Justin Hubner benar-benar menolak untuk dinaturalisasi dan memilih kewarganegaraan Belanda?

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3433 seconds (0.1#10.140)