Sevilla Juara Liga Europa, Masa Depan Pelatih Masih Tanda Tanya

Jum'at, 02 Juni 2023 - 09:00 WIB
loading...
Sevilla Juara Liga Europa, Masa Depan Pelatih Masih Tanda Tanya
Jose Luis Mendilibar mengaku belum mengetahui kelanjutan mengenai masa depannya usai mengantarkan Sevilla juara Liga Europa 2022/2023 / Foto: Sevilla
A A A
BUDAPEST - Jose Luis Mendilibar mengaku belum mengetahui kelanjutan mengenai masa depannya usai mengantarkan Sevilla juara Liga Europa 2022/2023. Namun dia berharap Los Nervionenses menawarkan kesepakatan baru kepadanya.

Sevilla berhasil menjadi juara Liga Europa 2022/2023, setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 4-1 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di Puskas Arena, Kamis (01/06/2023) dini hari WIB. Kemenangan atas AS Roma membuat Sevilla sebagai pemegang gelar terbanyak Liga Europa.

Sevilla tercatat sudah mengoleksi tujuh trofi juara Liga Europa. Dan, nama Jose Luis Mendilibar semakin melambung usai membawa Los Nervionenses ke podium juara.



"Saya rasa saya masih tidak percaya, tapi kami telah menerima trofi dan mereka telah memberi kami medali," kata Jose Luis Mendilibar dikutip dari Football Espana, Kamis (1/6/2023).

Disinggung mengenai masa depannya, Jose Luis Mendilibar mengaku belum mengetahui. Padahal kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Meski begitu, dia tak mau mengambil pusing soal itu lantaran ia ingin menikmati momen bahagia usai mengantarkan Sevilla juara. "Saya sangat nyaman di sini, luar biasa bekerja dengan anak-anak ini, mereka semuanya dengan cepat memahami strategi yang saya berikan. Akan lebih baik jika melanjutkan, apakah mereka akan menawarkannya kepada saya (kesepakatan baru)? Bisa jadi," ucapnya.



"Kami akan menikmati ini, saya tidak tahu apakah kami akan memperbarui atau tidak, tetapi saya juga tidak peduli. Pekerjaan itu dilakukan dengan baik dan hanya itu. Saya menghargai kesempatan yang diberikan klub kepada saya, jika kita mencapai kesepakatan, bagus," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)