MotoGP Italia 2023: Maverick Vinales Target Podium di Kandang Aprilia

Jum'at, 02 Juni 2023 - 04:04 WIB
loading...
MotoGP Italia 2023: Maverick Vinales Target Podium di Kandang Aprilia
Pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales menargetkan kemenangan di MotoGP Italia 2023/Foto/Instagram
A A A
SAN PIERO - Pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales menargetkan kemenangan di MotoGP Italia 2023 , Minggu (11/6/2023). Juara Dunia Moto3 musim 2013 itu menegaskan balapan di Sirkuit Mugello menjadi spesial karena Aprilia tampil di rumah sendiri.

Maverick Vinales mendapatkan hasil mengecewakan saat tampil di MotoGP Prancis, Minggu (14/5/2023). Pembalap asal Spanyol itu pun bertekad bangkit dan berusaha mendapatkan hasil bagus di MotoGP Italia 2023.



Maverick Vinales pun berharap bisa meraih kemenangan di MotoGP Italia 2023. Menurutnya Aprilia sedang dalam level bagus untuk memenangkan balapan.

"Saya berharap untuk memenangkan balapan. Ini adalah harapan saya. Kami berada di level yang baik, sekarang adalah waktunya untuk beralih dan maju dan meraih kemenangan," kata Maverick Vinales dikutip dari Crash, Kamis (1/6/2023).



Top Gun -julukan Maverick Vinales- mengatakan kemenangan di Mugello adalah target Aprilia. Maverick Vinales menjelaskan hanya masalah waktu untuk mendapatkanya, tetapi harus terus berusaha agar mencapai target tersebut.

"Kami tahu bahwa ini adalah target kami, tujuan kami, dan tim memahaminya. Ini masalah waktu untuk melakukannya tetapi kami harus terus berusaha," ucapnya.

Kecepatan saat menyalip menjadi permasalahan Aprilia di MotoGP 2023, Maverick Vinales berharap permasalahan tersebut bisa teratasi saat balapan utama.

Dia mengatakan MotoGP Italia 2023 menjadi sangat penting karena Aprilia akan tampil di kandang sendiri, sehingga harapannya adalah bisa bersaing mendapatkan podium.

"Mudah-mudahan kami bisa meningkat pada hari Minggu, yang merupakan hari penting. Tapi kemudian kami mengalami kesulitan selama balapan," jelasnya.

"Mudah-mudahan kami bisa berjuang untuk podium di balapan berikutnya dan saya tahu betapa pentingnya balapan berikutnya karena itu di kandang sendiri untuk Aprilia," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)