Josh Taylor Balas Teofimo Lopez: Cabut Nyawaku? Lihat Siapa yang Masuk Ambulans

Jum'at, 02 Juni 2023 - 11:11 WIB
loading...
Josh Taylor Balas Teofimo Lopez: Cabut Nyawaku? Lihat Siapa yang Masuk Ambulans
Josh Taylor Balas Teofimo Lopez: Cabut Nyawaku? Lihat Siapa yang Masuk Ambulans/BBC
A A A
Josh Taylor balas menggertak Teofimo Lopez yang mengancam akan mencabut nyawanya di ring dalam pertarungan kelas ringan pada 10 Juni 2023. Juara dunia kelas ringan super (welter junior) WBO, Josh Taylor, menantang Teofimo Lopez untuk membuktikan ancamannya yang kontroversial baru-baru ini.

Dalam sebuah wawancara, Teofimo Lopez menegaskan bahwa ia akan mencoba untuk membuat pernyataan dengan menghabisi nyawa Taylor saat mereka bertarung pada tanggal 10 Juni di Madison Square Garden's Hulu Theater, New York City. Teofimo Lopez menjadi bintang pada tahun 2020, saat ia meraih kemenangan angka atas Vasiliy Lomachenko untuk merebut gelar juara dunia kelas ringan super.

Namun, Lopez sendiri merasa kecewa pada tahun berikutnya saat ia kalah angka dalam 12 ronde dari George Kambosos. Setelah naik ke kelas 63,5 kg, Lopez berusaha keras untuk meraih perebutan gelar juara dunia lainnya.



Petinju yang pernah dikalahkan ini tidak asing lagi dengan komentar-komentar kontroversial dan pernyataannya tentang Taylor tentu saja membuat banyak orang terheran-heran. "Saat saya bertarung [Lomachenko], saya mengambil hatinya, terutama pada ronde kedua belas...boom, saya memenangkan pertarungan," kata Lopez kepada Punch Drunk Boxing.

"Dengan Taylor, dia tidak punya hati. Jadi apa yang dapat saya ambil dari pria ini? Hidupnya. Hidupnya. Satu-satunya cara saya membuat pernyataan adalah dengan melakukan itu. Aku tidak menyesal tentang itu. Aku tahu orang-orang akan memelintir kata-kataku lagi untuk yang satu ini. Tapi kau tahu sesuatu? Saya tidak peduli. Saya tidak peduli karena ini adalah olahraga yang kami geluti dan sangat menyedihkan melihat begitu banyak yang meninggal, terutama yang masih muda."

Josh Taylor tidak terganggu dengan pernyataan tersebut. Bahkan, ia mengeluarkan peringatannya sendiri kepada Lopez. "Dia bisa datang dan mencoba mengambil nyawa saya, mari kita lihat siapa yang akan berakhir di belakang ambulans, itu mungkin merupakan komentar yang mengerikan, tapi biarkan dia datang dan mencoba, mari kita lihat apa yang akan terjadi, bagus untuknya. Biarkan dia melakukan yang terbaik," kata Taylor kepada BroBible.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)