Zidane Tegaskan Akan Tetap Setia Bersama Real Madrid

Jum'at, 24 Juli 2020 - 03:30 WIB
loading...
Zidane Tegaskan Akan Tetap Setia Bersama Real Madrid
Real Madrid hampir dipastikan tidak akan mengganti pelatih dalam waktu dekat. Setelah sukses menjuarai La Liga 2019/2020, Zinedine Zidane menyatakan akan terus setia kepada Los Blancos. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Real Madrid hampir dipastikan tidak akan mengganti pelatih dalam waktu dekat. Setelah sukses menjuarai La Liga 2019/2020 , Zinedine Zidane menyatakan akan terus setia kepada Los Blancos. Artinya, Zizou masih akan bertugas pada musim depan.

(Baca Juga: Resmi Jadi Pelatih Villarreal, Arteta Berharap Emery Raih Sukses )

Sebelumnya, masa depan Zidane sempat menjadi bahan spekulasi. Soalnya, sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona, Madrid terus mengalami periode sulit. Itu diperparah dengan tersingkir dari Copa del Rey.

Selain itu, Zidane juga sempat membiarkan Karim Benzema dkk kalah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City (Man City). Imbasnya, nakhoda berusia 48 tahun itu diprediksi bakal dipecat.

Tapi, situasinya sekarang berubah. Zizou ternyata sukses membantu Madrid menjuarai La Liga untuk ke-34 kalinya. Alhasil, mantan playmaker Juventus itu memutuskan bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu.

Niat itu langsung mendapat respon positif dari Presiden Florentino Perez. Dia menyebut kalau Zidane dipastikan akan tetap melatih Madrid pada musim 2020/2021. “Zinedine Zidane merupakan berkah bagi Real Madrid,” ucapnya singkat, dilansir marca.

(Baca Juga: Maman Abdurahman Optimis Persija Akan Sukses di Bantul )

Dengan Zidane dipastikan terus menukangi Madrid, maka otomatis mementahkan sejumlah rumor. Sebelumnya, Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino sempat masuk kandidat sebagai nakhoda Los Galacticos selanjutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)