Sabar/Reza Siap Berlaga di Perempat Final Thailand Open 2023, Hari ini, LIVE di iNews

Jum'at, 02 Juni 2023 - 12:21 WIB
loading...
Sabar/Reza Siap Berlaga di Perempat Final Thailand Open 2023, Hari ini, LIVE di iNews
Sabar/Reza Siap Berlaga di Perempat Final Thailand Open 2023, Hari ini, LIVE di iNews
A A A
BANGKOK - Keseruan dari turnamen bulu tangkis Thailand Open 2023 masih akan berlanjut. Hari ini, Jumat (2/6/2023) sebanyak 3 wakil Indonesia dari nomor ganda putra akan melakoni pertandingan di babak perempat final dan berjuang untuk melaju ke babak semifinal.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke perempat final usai kalahkan ganda putra unggulan pertama asal India, Satwiksairaj/Chirag, sempat tertinggal di gim pertama tetapi Bagas/Fikri mampu membalik keadaan dan unggul di dua gim selanjutnya dengan skor akhir 24-26, 21-11 dan 21-17.



Kemudian, berjuang dari babak kualifikasi, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mampu pertahankan performa terbaiknya dan ikut melaju ke perempat final setelah kalahkan ganda putra Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei lewat straight game dan berakhir dengan skor 21-13 dan 21-19.

Wakil terakhir yang melaju ke perempat final adalah pasangan berjuluk The Minions atau Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sukses mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong hanya dengan dua gim dan berakhir dengan skor 22-20 dan 23-21.

Hari ini, ketiga wakil ganda putra terbaik Indonesia tersebut akan kembali berjuang memberikan aksi terbaik, di court 1, Bagas/Fikri akan berhadapan dengan ganda putra Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Kemudian, di court 2, Marcus/Kevin akan bertemu dengan ganda putra andalan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Terakhir, di court 3, Sabar/Reza akan melawan ganda putra unggulan ke-3 asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil melaju ke semifinal di babak perempat final hari ini?

Dukung perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik tanah air di Thailand Open 2023, hari ini (Jumat, 02 Juni 2023) mulai pukul 11.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)