Penjagaan Ketat Tribun Harga Rp20 Juta di Formula E Jakarta 2023

Jum'at, 02 Juni 2023 - 21:00 WIB
loading...
Penjagaan Ketat Tribun Harga Rp20 Juta di Formula E Jakarta 2023
Pengalaman yang didapatkan dengan membeli tiket Formula E Jakarta 2023 seharga Rp20 juta, pengunjung pastinya bisa lebih dekat dengan pembalap. Selain itu, tempat ini memiliki penjagaan yang sangat ketat / Foto: Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Seluruh persiapan mulai dikebut jelang pagelaran balap Formula E seri 10 dan 11 yang digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta, pada 3-4 Juni 2023. Saat ini sejumlah tribun penonton tengah disiapkan untuk memanjakan penikmat ajang balap jet darat listrik tersebut.

Salah satunya adalah tribun penonton kelas Royal Suite. Sekadar informasi, terdapat beberapa kategori tiket untuk Formula E Jakarta 2023, yakni Festival, Grandstand, dan dua kelas VIP seperti Royal Suite dan Deluxe. Harga tiket yang ditawarkan juga berbeda, begitu juga dengan lokasi dan fasilitas yang ditawarkan.

Seperti kategori Festival yang dibanderol Rp750 ribu untuk satu hari, dan tiket terusan seharga Rp1,3 juta untuk tiket terusan dua hari. Sedangkan kategori Grandstand, yakni tempat penonton di dalam lintasan dengan tempat duduk dibanderol Rp1 juta sampai Rp1,5 juta.



Penjagaan Ketat Tribun Harga Rp20 Juta di Formula E Jakarta 2023


Sementara untuk kelas VIP atau Deluxe dijual Rp10 juta per hari. Apabila membeli untuk dua hari, maka bisa ditebus dengan harga Rp16 juta. Kategori tertinggi, Royal Suite dibanderol Rp12 juta, dan dihargai Rp20 juta untuk pembelian tiket terusan dua hari.

Pengalaman yang didapatkan dengan membeli tiket Formula E Jakarta 2023 seharga Rp20 juta, pengunjung pastinya bisa lebih dekat dengan pembalap. Terdapat tur ke garasi dan pitlane, yang merupakan pengalaman langka.

Selain itu, pengunjung yang memiliki tiket Royal Suite Formula E Jakarta 2023 dapat masuk ke Boss Emotion Club. Di sana merupakan tempat berkumpulnya para pembalap yang ingin menikmati suasana dan bersantai setelah balapan.



Tempat ini memiliki penjagaan yang sangat ketat, sehingga mereka yang tak memiliki akses tidak bisa memasuki tempat tersebut. Pasalnya, ini ditempati oleh orang-orang penting dan tokoh yang keamanannya diprioritaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)