Conor McGregor Klaim Dekati Status Miliarder usai Ungkap Harta Kekayaan

Sabtu, 03 Juni 2023 - 04:02 WIB
loading...
Conor McGregor Klaim Dekati Status Miliarder usai Ungkap Harta Kekayaan
Conor McGregor menganggap dirinya mendekati status miliarder saat ia mengungkapkan kekayaan bersihnya. Kekayaan itu dihasilkan dari pertarungan UFC dan usaha bisnisnya / Foto: DailyStar
A A A
Conor McGregor menganggap dirinya mendekati status miliarder saat ia mengungkapkan kekayaan bersihnya. Kekayaan itu dihasilkan dari pertarungan UFC dan usaha bisnisnya.

Conor McGregor telah mengarahkan pandangannya untuk menjadi miliarder saat dia mengungkapkan bahwa dia sudah setengah jalan menuju ke sana. Bintang terbesar UFC telah mendapatkan banyak uang baik di dalam maupun di luar Oktagon.

Pertarungan terakhir saat menelan kekalahan dari Dustin Poirier pada Juli 2021, memberinya USD33 juta atau sekira Rp490 miliar. Tapi uang yang dia kantongi dari penjualan merek wiski Proper Twelve pada tahun yang sama membuat angka itu jauh lebih kecil.



Kesepakatan dengan Proximo Spirits dikatakan bernilai hingga USD600 juta (Rp8,9 trilun), yang membuat McGregor berada di puncak daftar atlet dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

"Ini memotivasi, Michael Jordan ada di posisi teratas, jelas dengan merek Jordan yang membawanya ke sana, dia bernilai beberapa miliar, 3,3 menurut saya dia berhasil. Saya mendekati satu miliar sekarang, saya pikir saya berada di sekitar USD650 juta semua yang saya hasilkan," jelas McGregor saat berbicara dengan Megan Olivi dikutip dari DailyStar, Jumat (2/6/2023).

"Tapi saya suka peluang saya, saya suka peluang saya untuk mendapatkan daftar itu. Senang melihat, seperti yang Anda katakan bahwa Forbes adalah tujuan saya untuk mencapai itu, saya mendapatkannya dan seterusnya kita pergi."



Setelah meluncurkan Proper Twelve pada 2018, McGregor diperkirakan memperoleh USD120 juta (Rp1,8 triliun) dari saham mayoritasnya ketika perusahaan itu dijual tiga tahun kemudian.

Sebagian kecil dari itu dihabiskan untuk kapal pesiar Lamborghini senilai 2,7 juta euro (Rp43 miliar), yang terlihat menikmati Grand Prix Monako akhir pekan lalu sambil mengunyah sarapannya di atas kapal. Sementara Notorious secara teratur terlihat menaiki jet pribadi untuk liburannya, dia belum memilikinya sendiri. Tetapi dia memiliki koleksi mobil yang mengesankan di negara asalnya, Irlandia.

Dia bersiap untuk meningkatkan saldo banknya lebih banyak lagi akhir tahun ini ketika dia kembali beraksi melawan Michael Chandler. Namun, tanggal dan tempat pertarungan antara pelatih The Ultimate Fighter masih belum dikonfirmasi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)