Cari Tantangan Baru, Sergio Ramos Pilih Tinggalkan PSG

Sabtu, 03 Juni 2023 - 07:30 WIB
loading...
Cari Tantangan Baru, Sergio Ramos Pilih Tinggalkan PSG
Sergio Ramos memastikan akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Foto: Twitter
A A A
PARIS - Sergio Ramos memastikan akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Namun, bek asal Spanyol itu belum bisa menentukan tujuan selanjutnya.



Ramos bakal melakoni laga terakhir bersama PSG melawan Clermont pada partai penutup Liga Prancis 2022/2023. Duel itu berlangsung di Stadion Parc des Princes, Minggu (4/6/2023).

Partai itu tidak lagi menentukan karena PSG sudah dipastikan menjadi juara. Nantinya, itu hanya akan jadi pesta perayaan dan sekaligus perpisahan sejumlah pemain.

Ramos mengaku sangat berat untuk meninggalkan PSG. Namun, keputusannya untuk memulai perjalanan baru dalam karier sudah bulat.

"Besok (Minggu) akan menjadi hari yang istimewa. Saya akan mengakhiri tahap lain dalam hidup saya dan mengucapkan selamat tinggal kepada PSG," ucap Ramos.

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan PSG telah memberikan kenyamanan. Dia menggangap Les Parisien sebagai rumahnya.

"Saya tidak tahu berapa banyak tempat. Tetapi, ini saya rasakan seperti rumah sendiri. Tanpa ragu, PSG, penggemar mereka, dan kota ini adalah salah satunya," ucapnya.

Ramos menyadari rasa terima kasih saja tidak cukup atas dukungan yang diberikan semua pihak. Namun, dia merasa selama berada di Parc des Princes merupakan momen spesial.



"Terima kasih untuk dua tahun istimewa ini. Di mana saya bisa bermain di setiap turnamen dan memberikan semua yang saya miliki," pungkasnya, dilansir dari Tuttomercato.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)