Dilema Barcelona, Banyak Pemain Bintang Ingin Bergabung di Tengah Krisis Keuangan

Sabtu, 03 Juni 2023 - 11:00 WIB
loading...
Dilema Barcelona, Banyak Pemain Bintang Ingin Bergabung di Tengah Krisis Keuangan
Pelatih Xavi Hernandez menyebut banyak pemain bintang ingin gabung Barcelona. Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Pelatih Xavi Hernandez menyebut banyak pemain bintang ingin gabung Barcelona . Ini menjadi dilema karena Blaugrana masih belum bisa belanja akibat krisis keuangan.



Barcelona telah berhasil menjuarai Liga Spanyol 2022/2023. Namun, itu tidak serta merta mengatasi masalah finansial yang melanda.

Meseki demikian, Xavi menyebut banyak pemain besar yang sejatinya sangat dibutuhkan Barcelona bersedia bergabung. Itu berdasarkan hasil diskusi.

"Saya hanya akan mengatakan bahwa semua pemain yang saya ajak bicara ingin datang ke Barcelona," jelas Xavi, dilansir dari Tuttomercato.

"Tidak seseorang telah mengatakan kepada saya: 'Tidak, saya lebih suka klub lain," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Xavi mengatakan kondisi ekonomi yang menerpa telah memaksa Barcelona untnuk bersabar dalam bursa transfer. Sebab, untuk saat ini mendatangkan pemain baru rasanya cukup sulit.

"Kami mungkin tidak dapat membeli pemain yang dinginkan (pada bursa transfer musim panas). Ini adalah kenyataan," keluh Xavi.

Xavi menegaskan tidak pernah iri dengan tim-tim besar yang boros saat belanja pemain. Karena itu, dia akan berusaha maksimalkan pemain yang ada saat ini.



"Kami tidak berada pada level ekonomi yang sama dengan Man City, Bayern atau Real Madrid. Kami berada benar-benar dikondisikan oleh permainan yang adil," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)