Carlo Ancelotti Memelas kepada Real Madrid, Minta Boyong Harry Kane

Minggu, 04 Juni 2023 - 03:03 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Memelas kepada Real Madrid, Minta Boyong Harry Kane
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berharap dapat merekrut Harry Kane. Foto: theathletic.com
A A A
MADRID - Nasib Carlo Ancelotti bersama Real Madrid sejatinya masih belum ada kepastian. Tapi, pelatih asal Italia itu tetap melakukan persiapan untuk musim depan. Salah satunya dengan meminta pihak manajemen untuk merekrut Harry Kane.



Masa tugas Ancelotti di Santiago Bernabeu masih berlaku hingga 30 Juni 2024. Tapi, ada kemungkinan juru taktik berusia 63 tahun itu diputusd kontraknya lebih cepat.

Potensi ini muncul karena Ancelotti gagal membantu Los Blancos mempertahankan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

Namun, Ancelotti masih mampu meraih tiga gelar sepanjang musim 2022/2023, yakni Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar-Klub dan Copa del Rey.

Meski masa depannya belum jelas, Ancelotti tetap mempersiapkan Madrid untuk menyambut musim 2023/2024. Dia mulai mencari pemain baru.

Kabarnya Ancelotti ingin merekrut Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Itu untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Karim Benzema.

Benzema konon sedang dibidik klub dari Arab Saudi. Penyerang asal Prancis itu disebut-sebut telah disodori kontrak senilai 345 juta poundsterling.

Di sisi lain, Kane memasuki tahun terakhir kontraknya di Tottenham. Itu sebabnya, Ancelotti mengincarnya.

Hanya saja Ancelotti harus bergerak cepat. Pasalnya, penyerang asal Inggris itu sudah lama menjadi target utama Erik ten Hag dan Manchester United (MU).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)