Menikmati Keseruan Pantai di Lokasi Jakarta E-Prix 2023

Sabtu, 03 Juni 2023 - 15:31 WIB
loading...
Menikmati Keseruan Pantai di Lokasi Jakarta E-Prix 2023
Area pantai Formula E Jakarta 2023 atau Jakarta E-Prix 2023 terus dipadati pengunjung. Foto: MPI/SUKARDI
A A A
JAKARTA - Area pantai Formula E Jakarta 2023 atau Jakarta E-Prix 2023 terus dipadati pengunjung yang sudah datang sejak pagi. Lokasi ini jadi pilihan karena menawarkan banyak aktivitas seru.



Pengunjung bisa membeli official merchandise di Fan Store yang ada di dekat panggung pantai. Di sini dijual topi, botol minum, kaos, hingga bomber jacket yang tentunya asli.

Menurut Putri, petugas Fan Store, official merchandise yang lumayan banyak dibeli adalah topi berwarna oren maupun botol minum.

"Dua barang itu yang cukup banyak dibeli, karena cuaca di Ancol panas," ungkap Putri pada MNC Portal, Sabtu (3/6/2023)..

Di area pantai juga ada booth Allianz yang menawarkan beberapa games, mulai dari tendang bola, lucky draw. Ada pula foto 360 derajat yang mana dengan mengikutinya bisa mendapat tanda tangan semua pembalap.

Melipir sedikit ke kawasan Mall Beach City, pengunjung dimanjakan dengan kegiatan cycle to make a smoothie yang mana memungkinkan minum smoothie gratis dengan menggowes sepeda statis.

Di sampingnya ada booth bernuansa festival yang menyuguhkan aktivitas face painting. Salah satu pengunjung, Kayra, mengaku happy banget bisa dilukis.

"Senang bisa dilukis di sini. Gratis pula. Tahu gak, gambar di wajah saya ini buatan kakaknya sendiri, gak ada di dalam buku rekomendasi," curhat Kayra.



Terlihat pula beberapa orang yang mengenakan pakaian avant-garde bergaya karnaval untuk menarik pengunjung supaya lebih semarak. Terlihat bocah-bocah bule hingga masyarakat lokal itu berfoto bersama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)