Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Lanjutkan Tren Positif

Sabtu, 03 Juni 2023 - 22:02 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Lanjutkan Tren Positif
Kebumen Angels tampil impresif saat mengalahkan Muara Enim United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023/Foto/Instagram/FFI
A A A
TEGAL - Kebumen Angels tampil impresif saat mengalahkan Muara Enim United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023. Pasukan Citra Adisti menang 4-2 di GOR Tegal Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Kebumen United melanjutkan tren positif mereka setelah pekan sebelumnya juga memetik tiga poin. Kebumen Angels menekuk Putri Sumatera Selatan 4-0, Minggu (28/5/2023) siang WIB. Empat gol Kebumen United dikemas Anggi Puspita, Alya Nanda, dan Febriana Kusuma (2 gol).



Laga Kebumen Angels melawan Muara Enim United berlangsung ketat di babak pertama. Kedua tim itu sama-sama menekan mencari gol pembuka.

Kebumen Angels mampu unggul lebih dahulu atas Muara Enim United dengan skor 2-0 yang diciptakan Ikeu Rosita dan Febriana Kusuma.



Muara Enim United memperkecil ketertinggalan setelah Nesa Ahadi mencetak gol lewat penalti. Alhasil keduduakn 2-1 untuk Kebumen Angels di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Muara Enim United tampil lebih menekan. Kebumen Angles berusaha menghalau berbagai serangan yang datang dari Muara Enim United.

Kebumen Angels terus menunjukkan kualitasnya dalam laga itu dan kembali mencetak dua gol ke gawang Muara Enim United yang diciptakan oleh Febrina Kusuma dan Anggi Puspita.

Muara Enim berhasil memperkecil ketertinggalan setelah mencetak gol lewat Anissa. Laga berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Kebumen Angels atas Muara Enim United.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)