Bocor! Ini Tanggal Debut Lionel Messi di Inter Miami

Minggu, 04 Juni 2023 - 06:03 WIB
loading...
Bocor! Ini Tanggal Debut Lionel Messi di Inter Miami
Kabar Lionel Messi bakal main di klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat (AS) Inter Miami kian santer/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Kabar Lionel Messi bakal main di klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat (AS) Inter Miami kian santer. La Pulga -julukan Messi- bahkan sudah diagendakan akan menjalani debut di Inter Miami pada 21 Juli 2023.

Wartawan ESPN Jorge Ramos mengabarkan Messi sudah sepakat akan bergabung dengan klub asal Florida, Miami, Amerika Serikat itu. Ramos meyakinkan publik dengan menyebut tanggal Messi menjalani debut di Inter Miami.



Messi dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Les Parisiens -julukan PSG- setelah merumput selama dua musim di klub ibu kota Prancis itu.

Bersama PSG, Messi mencetak 32 gol dan 35 assist dari 74 pertandingan di semua kompetisi. Megabintang Argentina itu juga sukses mempersembahkan tiga trofi, termasuk trofi Liga Prancis dalam dua musim beruntun.



Kini La Pulga akan memasuki babak baru dalam kariernya. Ramos, dalam laporan PSG Talk, telah memastikan Messi akan bergabung dengan Inter Miami. Messi akan memulai debutnya di klub David Beckham itu pada 21 Juli 2023 (22 Juli WIB).

“Wartawan ESPN Jorge Ramos melaporkan, pada Jumat, mengutip sumber, bahwa jika Inter Miami berhasil menutup penandatanganan Lionel Messi, sudah akan ada tanggal debutnya dengan tim yang dimiliki bersama oleh David Beckham,” tulis PSG Talk, dikutip pada Sabtu (3/6/2023).

“Debut Messi dengan seragam Inter Miami akan berlangsung pada 21 Juli (2023),” sambung tulisan itu.

Jika kabar Messi ke Inter Miami terwujud, maka mantan penyerang Barcelona itu akan bermain dalam pertandingan Inter Miami versus Cruz Azul di Piala Liga 2023. Kompetisi itu merupakan ajang musim panas yang mempertemukan klub Amerika Serikat dan Meksiko.

Sementara itu, sebelum menjalani debutnya, Messi dikabarkan akan berlibur terlebih dulu di Amerika Serikat. Kendati demikian, La Pulga belum memberikan pernyataan resmi soal masa depannya usai meninggalkan PSG.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)