Lionel Messi Abaikan Cemoohan Fans PSG pada Laga Perpisahan

Senin, 05 Juni 2023 - 02:48 WIB
loading...
Lionel Messi Abaikan Cemoohan Fans PSG pada Laga Perpisahan
Lionel Messi mendapat cemoohan dari fans pada laga terakhirnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Foto: REUTERS/Benoit Tessier
A A A
PARIS - Lionel Messi mendapat cemoohan dari fans pada laga terakhirnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang asal Argentina itu disoraki saat namanya disebut sebelum melawan Clermont Foot di Liga Prancis, Sabtu (3/6/2023).



Messi resmi meninggalkan PSG pada akhir musim 2022/2023. Veteran berusia 35 tahun itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan Les Parisiens setelah bertugas dua musim.

Padahal selama periode itu, Messi mampu mencatatkan 32 gol dan 35 assist dari 74 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG.

La Pulga juga mengantar PSG meraih tiga trofi, termasuk dua gelar Liga Prancis. Harusnya dia lebih dihormati.

Sayangnya, pada laga perpisahan dengan PSG, mantan pemain Barcelona itu justru disoraki oleh para penggemar.

Menurut laporan TRT World, jawara Piala Dunia 2022 bersama Argentina itu mendapatkan cemoohan dari para supporter.

“Lionel Messi mengabaikan ejekan dalam pertandingan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain (PSG)," tulis TRT World.

"Pendukung PSG mencemooh bintang sepak bola itu pada Sabtu ketika penyiar Parc des Princes membacakan namanya di malam yang hangat,” lanjutnya.

Messi lalu mengabaikan cemoohan para supporter. Peraih tujuh kali Ballon d’Or itu berjalan santai sambil menuntun ketiga anaknya.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub, kota Paris dan orang-orangnya selama dua tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda," kata Messi dilansir dari TRT World.



Sayangnya, Messi menelan hasil memalukan pada laga terakhirnya. Les Parisiens tumbang dari Clermont Foot 2-3 di Parc des Princess.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)