Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Putri Sumatera Selatan Gasak Pansa FC 5-1

Minggu, 04 Juni 2023 - 14:38 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Putri Sumatera Selatan Gasak Pansa FC 5-1
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Putri Sumatera Selatan Gasak Pansa FC 5-1. Foto: MNC Media
A A A
TEGAL - Pertandingan Liga Futsal Profesional Putri 2023 antara Putri Sumatera Selatan dan Pansa FC berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Putri Sumatera Selatan. Pertandingan ini berlangsung di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (4/6/2023) siang WIB.

Pada babak pertama, Putri Sumatera Selatan menunjukkan dominasinya dengan menyerang pertahanan Pansa FC sejak awal. Tim yang dilatih oleh Ardhi Wahyudi tersebut menggunakan serangan-serangan cepat yang memberikan tekanan kepada Pansa FC.



Tidak lama setelah pertandingan dimulai, Putri Sumatera Selatan berhasil mencetak gol pertama melalui sepakan terukur dari Bening. Keunggulan satu gol tersebut membuat Putri Sumatera Selatan semakin agresif dalam menyerang, dan mereka berhasil menambah dua gol lagi.

Furi dan Hapsari menjadi penjaring gol Putri Sumatera Selatan menjelang berakhirnya babak pertama. Pansa FC hanya mampu membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Adinsa. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Putri Sumatera Selatan 3-1.

Pada babak kedua, Putri Sumatera Selatan kembali menunjukkan permainan agresif sejak awal. Pansa FC kesulitan untuk menembus pertahanan lawan dan terpaksa bertahan di daerah sendiri.

Meski Pansa FC mencoba melakukan serangan balik cepat, mereka tidak berhasil mencetak gol. Sebaliknya, Putri Sumatera Selatan justru menambah keunggulan mereka dengan gol keras yang dicetak oleh Antika. Skor menjadi 4-1 untuk keunggulan Putri Sumatera Selatan.

Menuju akhir pertandingan, Putri Sumatera Selatan tetap mendominasi dan berhasil mencetak satu gol lagi melalui sontekan Racil. Akhirnya, Putri Sumatera Selatan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-1 melawan Pansa FC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)