Hary Tanoesoedibjo Bangga Formula E Kembali Digelar di Jakarta

Minggu, 04 Juni 2023 - 17:09 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Bangga Formula E Kembali Digelar di Jakarta
Hary Tanoesoedibjo saat menyaksikan balapan Formula E di Jakarta. Foto: Instagram/@hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo , menghadiri gelaran Jakarta E-Prix alias Formula E Jakarta hari kedua di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Minggu (4/6/2023). Hary Tanoe mengaku bangga Indonesia kembali dipercaya menggelar balapan ini.

Hary Tanoesoedibjo tiba sekitar pukul 14.30 WIB, didampingi sang istri, Liliana Tanoesoedibjo. Pada hari kedua ajang balapan internasional mobil listrik Formula E ini, Hary Tanoesoedibjo ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama Menpora Dito Ariotedjo dan Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta 2023, Ananda Mikola.



Dalam wawancara bersama wartawan, Hary Tanoesoedibjo menyatakan rasa bangganya bahwa Indonesia, khususnya Jakarta, dapat kembali menggelar Formula E.

"Ini menunjukkan bahwa Indonesia juga dikenal dalam ajang Formula E yang diadakan untuk kedua kalinya di sini," ujar Hary Tanoesoedibjo di area sirkuit.

"Kita perlu bangga bahwa Indonesia, terutama Jakarta, sangat luar biasa karena acara ini disiarkan di seluruh dunia," tutup Hary Tanoesoedibjo.

Sebagai informasi tambahan, GulaVit 2023 Jakarta E-Prix tidak hanya menampilkan ajang balap mobil listrik Formula E saja, tetapi juga menyuguhkan berbagai hiburan, termasuk penampilan sederet musisi ternama dari dalam dan luar negeri seperti Alan Walker, RAN, Lyodra, SLANK, DJ Yasmin, dan masih banyak lagi.

Balapan dimenangkan oleh pembalap Maserati MSG Racing, Maximilian Guenther, setelah mengasapi Jack Dennis (Avalanche Andretti) di posisi kedua dan Mitch Evans (Jaguar TCS) yang finis di posisi ketiga.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)