Benzema Tinggalkan Bernabeu, Ancelotti: Saya Tak Suka Kepergiannya

Senin, 05 Juni 2023 - 05:06 WIB
loading...
Benzema Tinggalkan Bernabeu, Ancelotti: Saya Tak Suka Kepergiannya
Keputusan Karim Benzema meninggalkan Real Madrid membuat Pelatih Carlo Ancelotti terkejut/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Keputusan Karim Benzema meninggalkan Real Madrid membuat Pelatih Carlo Ancelotti terkejut. Meski demikian, Ancelotti menghormati keputusan striker asal Prancis itu meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ancelotti berbicara di ruang pers Santiago Bernabeu setelah pertandingan Real Madrid versus Athletic Club pada matchday terakhir La Liga Spanyol 2022/2023 yang berakhir imbang 1-1, Senin (5/6/2023).



"Saya mengucapkan selamat tinggal padanya. Saya telah melatih salah satu pemain terhebat di dunia dan salah satu striker terbaik. Dia orang yang sangat baik, rendah hati dan sungguh-sungguh," kata Ancelotti.

"Saya tidak senang dengan kepergiannya, tapi kami harus menghormati keputusannya. Dia berhak untuk memilih dan kami semua berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan untuk klub ini."



"Dia telah menjadi sosok legendaris dan tak terlupakan, dan dia akan tetap selamanya di klub, dia tetap dalam ingatan klub ini."

"Kepergiannya mengejutkan semua orang, tapi itu harus dipahami. Itu adalah keputusan menit terakhir. Kemarin dia berlatih secara normal dan hari ini dia mengambil keputusan ini. Kami telah menerimanya."

“Saya yakin tahun depan akan lebih baik. Sekarang kami akan kembali pada 10 Juli dengan motivasi, antusiasme dan keinginan yang lebih besar," imbuh sang pelatih.

Rencananya, Madrid akan menggelar perayaan pelepasan Benzema. "Klub akan mempersiapkan selebrasi untuknya dalam beberapa hari ke depan dan kami harus mempertimbangkan kepribadiannya, karena dia sangat pemalu."

"Hari ini adalah respons dari karakter seperti itu. Dia tidak suka sorotan. Dia lebih suka mengucapkan selamat tinggal di lapangan dan itu adalah perpisahan untuk pemain hebat dan legenda sejati."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)