Pesan Perpisahan Zlatan Ibrahimovic saat Pensiun dari Sepak Bola

Senin, 05 Juni 2023 - 07:30 WIB
loading...
Pesan Perpisahan Zlatan Ibrahimovic saat Pensiun dari Sepak Bola
Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun dari sepak bola pada usia 41 tahun. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun dari sepak bola pada usia 41 tahun. Seremoninya digelar saat AC Milan melakoni laga penutup Liga Italia 2022/2023 kontra Hellas Verona, Senin (5/6/2023) dini hari.



Ibrahimovic tidak bermain kala Milan melibas Hellas Verona 3-1 di San Siro. Namun, Penyerang asal Swedia itu diberikan kesempatan untuk berbicara sebelum laga dimulai.

Dia menyatakan akan berpisah dengan I Rossoneri pada akhir musim ini. Sosok kelahiran Malmo itu meneteskan air mata saat membicarakan kenangan bersama Milan.

“Begitu banyak kenangan dan emosi di dalam stadion ini. Pertama kali saya tiba, Anda memberi saya kebahagiaan, kedua kalinya, Anda memberi saya cinta,” kata Ibrahimovic.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya dan orang-orang terdekat saya atas kesabaran mereka. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga kedua saya."

"Para pemain, pelatih, dan stafnya atas tanggung jawab yang mereka berikan kepada saya. Saya ingin berterima kasih kepada direktur atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya,” lanjutnya.

Ibrahimovic juga mengkonfirmasi kepastian pensiun dari sepak bola. Ibracadabra gantung sepatunya setelah 32 tahun bermain sepak bola di level klub sejak 1991.

“Terakhir, dari hati saya, saya ingin berterima kasih kepada Anda, para penggemar," ujarnya dilansir dari Football Italia.

"Anda menyambut saya dengan tangan terbuka dan saya akan menjadi seorang Milanista sepanjang hidup saya," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3521 seconds (0.1#10.140)