Pesan Haru Neymar ke Lionel Messi Setelah 2 Kali Berpisah

Senin, 05 Juni 2023 - 01:03 WIB
loading...
Pesan Haru Neymar ke Lionel Messi Setelah 2 Kali Berpisah
Kebersamaan Neymar Jr dengan Lionel Messi kembali terputus. Messi resmi meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim ini/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Kebersamaan Neymar Jr dengan Lionel Messi kembali terputus. Messi resmi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini, dan Neymar pun merespons perpisahan mereka dengan pesan mengharukan dalam akun media sosialnya.

Setelah bersama-sama di PSG sejak 2021 silam, Messi resmi akan mengakhiri kariernya di klub ibu kota Prancis itu pada akhir musim 2022/2023. Neymar dan Messi akan kembali berpisah setelah sebelumnya bersatu di Barcelona.



Neymar mengucapkan syukur bisa kembali bermain bersama selama dua tahun terakhir. "Saudaraku, ini tidak berjalan seperti yang kita pikirkan, tetapi kita sudah melakukan yang terbaik," tulis Neymar di akun Instagram pribadinya (@neymarjr), Minggu (4/6/2023).

"Sebuah kebanggaan bisa kembali bermain bersama selama dua tahun belakangan ini. Semoga beruntung di perjalanan berikutnya dan tetaplah bahagia. Aku mencintaimu," tambahnya.



Messi pun meninggalkan komentar di unggahan Neymar. Kapten Timnas Argentina itu mengucapkan terima kasih kepada mantan rekan setimnya yang berasal dari Brasil tersebut. Messi mendoakan yang terbaik untuk Neymar.

"Terima kasih, Ney! Terlepas dari apa yang terjadi, kita bisa bermain bersama dan menghabiskan hari ke hari dengan kebahagiaan," balas Messi.

"Saya mendoakan yang terbaik untukmu. Meskipun terkadang aneh, kamu adalah orang yang baik dan pada akhirnya itu yang paling penting. Aku mencintaimu juga," lanjutnya.

Sebelum bermain bersama di PSG, Messi dan Neymar tergabung di FC Barcelona. Plus Luis Suarez di posisi striker, mereka menjadi trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) yang ditakuti di Barcelona.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)