Pembelaan Massimiliano Allegri Kala Diminta Mundur Fans Juventus

Senin, 05 Juni 2023 - 08:30 WIB
loading...
Pembelaan Massimiliano Allegri Kala Diminta Mundur Fans Juventus
Massimiliano Allegri diminta mundur karena gagal membantu Juventus meraih gelar selama dua musim terakhir. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri gagal membantu Juventus meraih gelar selama dua musim terakhir. Sejumlah fans I Bianconeri lalu meminta pelatih asal Italia itu untuk mundur.



Juventus kembali menutup kompetisi tanpa gelar. Bahkan, akaibat pengurangan 10 poin, mereka juga gagal masuk empat besar, yakni terdampar di posisi tujuh dengan 62 poin.

Itu berarti Juventus lagi-lagi tak mampu meraih titel selama dua musim beruntun. Juga hampir dipastikan urung tampil did Liga Champions 2023/2024.

Juventus baru bisa tampil di Liga Champions musim depan jika banding pengurangan poin kembali dikabulkan. Sebab, mereka bisa naik ke posisi empat menggeser AC Milan.

Buruknya prestasi ini membuat sejumlah fans mendesak Allegri untuk pergi. Namun, di mengaku tak terlalu memedulikan hal itu.

Juru taktik asal Italia itu mengungkapkan sudah berjuang dengan sungguh-sungguh, begitu juga para peman.

"Saya tidak memiliki pesan yang bisa disampaikan kepada mereka. Kami sudah bekerja dengan serius dan sungguh-sungguh," kilahnya.

"Dalam hidup, membuat semua orang setuju dengan anda itu adalah hal yang mustahil," lanjut Allegri dikutip dari Football Italia.

Sejak musim 2021/2022, Juventus puasa gelar dan bahkan diterpa berbagai masalah. Musim ini mereka terkena hukuman pengurangan poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)