PSG Kehilangan 1,7 Juta Pengikut di Instagram Pasca Ditinggal Lionel Messi

Senin, 05 Juni 2023 - 14:40 WIB
loading...
PSG Kehilangan 1,7 Juta Pengikut di Instagram Pasca Ditinggal Lionel Messi
Paris Saint Germain (PSG) kehilangan lebih dari 1,7 juta pengikut pada akun Instagram setelah mengumumkan bahwa Lionel Messi bakal meninggalkan klub pada musim panas ini / Foto: Forbes
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) kehilangan lebih dari 1,7 juta pengikut pada akun Instagram setelah mengumumkan bahwa Lionel Messi bakal meninggalkan klub pada musim panas ini. Tak hanya di Instagram, klub juga kehilangan puluhan ribu pengikut Twitter.

Pada Sabtu (3/6/2023) malam waktu setempat atau jelang PSG mengalahkan Clermont Foot 3-2, PSG memiliki 70,4 juta pengikut di Instagram. Tapi setelah Les Parisiens mengumumkan kepergian Messi , pengikutnya di media sosial anjlok.

PSG saat ini memiliki 68.7 juta pengikut atau kehilangan 1,7 juta pengikut Instagram. Bisa disimpulkan bahwa kepergian Messi dari Parc des Princes memberikan efek yang buruk buat PSG.



Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui kemana Messi bakal meneruskan kariernya setelah meninggalkan Parc des Princes dengan status bebas transfer. Menurut laporan, Messi terbuka untuk kembali ke Barcelona. Namun La Pulga tidak ingin menunggu terlalu lama kepastian mengenai masa depannya.

"Anda akan lihat apakah itu sulit, Anda akan lihat," ujar Joan Laporta dikutip dari Barca Universal, Senin (5/6/2023).

Kata-kata Laporta bisa diartikan dalam banyak hal, karena dia praktis tidak mengesampingkan skenario apa pun. Paling tidak, dia tidak mengaku kalah dalam perebutan tanda tangan pemain Argentina itu.



Sementara Al Hilal terlihat berniat mendapatkan jasa Messi, Barcelona akhirnya akan dapat mengajukan tawaran konkret setelah lampu hijau diberikan.

Satu-satunya ketidakpastian yang ada saat ini adalah apakah Messi akan menunggu sampai ada jaminan dari Liga Spanyol atau hanya menerima tawaran Al Hilal terlebih dahulu. Banyak yang bergantung pada respons La Liga dan waktu pemberian lampu hijau karena saat ini, Barcelona berpacu dengan waktu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)