Siapa Pengganti Benzema di Real Madrid, Harry Kane atau Kai Havertz?

Senin, 05 Juni 2023 - 13:00 WIB
loading...
Siapa Pengganti Benzema di Real Madrid, Harry Kane atau Kai Havertz?
Nama Harry Kane dan Kai Havertz mencuat sebagai kandidat pengganti Karim Benzema di Real Madrid/Foto-foto/Reuters
A A A
MADRID - Karim Benzema dipastikan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Sejumlah nama mencuat sebagai kandidat pengganti Benzema di jendela transfer musim panas 2023/2024. Striker tottenham Hotspur Harry Kane dilaporkan menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti.

Namun, tak hanya nama Kane yang muncul. Target lain dari Liga Primer Inggis adalah Kai Havertz. Chelsea dikabarkan akan menjual pemain asal Jerman itu untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play.



Real Madrid dapat mengambil keuntungan dengan situasi di Chelsea. Media Jerman Bild melaporkan bahwa Los Blancos -julukan Madrid- ingin merekrut penyerang timnas Jerman itu dalam beberapa pekan ke depan.

Real Madrid telah mengajukan penawaran untuk Havertz, meski angka pastinya belum diketahui saat ini. Pastinya, rencana untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu, yang sebagian besar bermain sebagai nomor 9 di Chelsea, tengah berjalan. Havertz juga bisa bermain sebagai second striker.


Menurut kabar di Spanyol, Real Madrid dan Carlo Ancelotti bertemu di Valdebebas pada hari Kamis dan memutuskan bahwa dua striker harus didatangkan musim panas ini jika Real Madrid ingin menantang di puncak lagi.

Berikut kandidat pengganti Benzema di Real Madrid

Harry Kane

Harry Kane masuk dalam daftar pemain depan yang dibidik Real Madrid di bursa musim panas 2023. Pemain Tottenham itu adalah pencetak gol yang sudah terbukti dan berada di level kelas dunia bersama Benzema.

Kepindahan Kane bisa menelan biaya 100 juta euro (Rp1,5 triliun). Los Blancos tentu ingin melakukan bisnis mereka secepat mungkin. Tapi, Kane juga bisa memutuskan untuk tetap di Liga Primer karena dia ingin melampaui rekor gol Liga Primer sepanjang masa milik Alan Shearer dengan 260 gol.

Kai Havertz

Havertz memiliki kontrak di Chelsea hingga 2025 tetapi dia menarik perhatian Presidn Real Madrid Florentino Perez saat klub Liga Inggris itu menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Ini akan menjadi opsi yang lebih murah daripada Kane, dan Havertz dapat bermain di beberapa posisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)