Anak Terbang ke Paris, Djokovic Ajak Bertemu Messi dan Neymar

Selasa, 06 Juni 2023 - 10:00 WIB
loading...
Anak Terbang ke Paris, Djokovic Ajak Bertemu Messi dan Neymar
Novak Djokovic membagikan cerita menarik saat anak-anaknya terbang ke Paris untuk memberikan dukungan saat ayahnya tampil di Grand Slam Prancis Terbuka 2023 / Foto: Goal
A A A
PARIS - Novak Djokovic membagikan cerita menarik saat anak-anaknya terbang ke Paris untuk memberikan dukungan saat ayahnya tampil di Grand Slam Prancis Terbuka 2023. Selama akhir pekan kemarin, petenis Serbia itu mengajak anak-anaknya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola yang mempertemukan Paris Saint Germain (PSG) versus Clermont Foot di Parc des Princes.

Pada pertandingan penutup Liga Prancis 2022/2023, PSG gagal menghibur penggemar tuan rumah setelah kalah 2-3 dari Clermont Foot. Namun di balik hasil minor itu, ada cerita menarik yang dibagikan Djokovic.

Djokovic mengajak anak-anaknya untuk bertemu dua pesepak bola hebat, yakni Messi dan Neymar. "Ini adalah pertama kalinya saya bertemu mereka secara langsung – mereka adalah juara yang hebat, itu merupakan kesenangan dan kehormatan bagi saya temui mereka, terutama Messi, pemain yang meninggalkan jejak luar biasa dalam sejarah sepak bola," tutur Djokovic dikutip dari Tennismajors, Senin (5/6/2023).



Djokovic selanjutnya menjelaskan, meskipun pertemuan itu berlangsung singkat, dia memahami betapa sedikitnya waktu yang dimiliki para atlet sebelum pertandingan dan tidak ingin menahannya terlalu lama. "Mereka memang sudah memenangkan gelar, tapi ekspektasi selalu besar dari bintang seperti mereka."

"Itu sebabnya saya tidak ingin mengganggu mereka dan memasuki ruang mereka saat mereka sedang bersiap, tetapi mereka melihat saya dalam perjalanan ke ruang ganti (sebelum pertandingan) dan mereka datang untuk menyapa. Ini adalah pertama kalinya saya bertemu langsung dengan mereka – mereka adalah juara yang hebat," sambung Djokovic .



Putri Djokovic, Tara, sangat ingin bertemu Neymar secara khusus, seperti yang dijelaskan oleh Djokovic . "Neymar menandatangani jersey Tara, tapi itu cerita yang menarik. Dia tidak terlalu mengikuti olahraga, tetapi dia memiliki teman sekolah yang setengah Brasil-setengah Serbia - gadis itu selalu menari mengikuti lagu tentang Neymar ini. Itu sebabnya dia sangat ingin bertemu dengannya."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)