Duel Mike Tyson vs Roy Jones Guncang Los Angeles 12 September

Jum'at, 24 Juli 2020 - 10:24 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Guncang Los Angeles 12 September
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Guncang Los Angeles 12 September!
A A A
LOS ANGELES - Duel dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan mengguncang ring tinju Kelas Berat dunia pada 12 September di Los Angeles, Amerika Serikat. Duel ekshibisi antara dua mantan juara tinju Kelas Berat tersebut akan dimainkan dalam 8 ronde. Tyson, 54, dan Jones, 51, adalah legenda tinju Amerika tetapi akan membuat comeback kejutanyang ditunggu penggemar tinju dunia .

Kendati kedua petarung merupakan mantn juara Kelas Berat tetapi diharapkan mereka akan memakai tutup kepala dan menggunakan sarung tangan yang lebih besar. Jones Jr memposting di media sosial: "Saya senang bahwa pertarungan antara saya dan Mike Tyson akan terjadi! Saya selalu siap dan akan siap saat ini juga."

, sekarang 57, dalam sebuah pameran. Holyfield mengatakan kepada Sky Sports News awal tahun ini: "Saya tidak akan meminta siapa pun untuk melakukan apa pun yang tidak ingin mereka lakukan. Tapi ini untuk amal. Jika kita dapat melakukan sesuatu yang bekerja untuk semua orang maka itu adalah win-win-win . "

Tyson sebelumnya berkata: "Saya ingin pergi ke gym dan mendapatkan kebugaran untuk dapat melakukan laga ekshibisi tiga atau empat ronde untuk beberapa kegiatan amal dan lainnya."

Tapi dia malah akan menghadapi Jones Jr yang menikmati kemenangan legendaris atas orang-orang seperti James Toney dan Bernard Hopkins pada 1990-an
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)