Here We Go! Karim Benzema Gabung Al Ittihad

Senin, 05 Juni 2023 - 17:54 WIB
loading...
Here We Go! Karim Benzema Gabung Al Ittihad
Here We Go! Karim Benzema Gabung Al Ittihad
A A A
JAKARTA - Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano , memberikan kabar terbaru tentang Karim Benzema. Ia mengatakan bahwa penyerang berusia 35 tahun itu akan bergabung dengan Al Ittihad di Liga Arab Saudi.

Real Madrid secara resmi mengumumkan perpisahan dengan Karim Benzema pada Minggu, 4 Juni 2023. Keputusan tersebut diambil setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk tidak melanjutkan kerjasama.



Setelah meninggalkan Los Blancos -julukan Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan akan bergabung dengan Al Ittihad. Fabrizio Romano memberikan kabar terbaru mengenai masa depan penyerang asal Prancis tersebut.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa Karim Benzema telah menandatangani sebagian besar dokumen untuk menjadi bagian dari Al Ittihad. Kabarnya, Karim Benzema akan berada di Al Ittihad sampai Juni 2025 dan mendapatkan bayaran sebesar 200 juta Euro atau sekitar Rp3,1 triliun.

"Karim Benzema telah menandatangani sebagian besar dokumen untuk menjadi pemain baru Al Ittihad. Kontraknya berlaku hingga Juni 2025," tulis Fabrizio Romano yang dikutip dari Instagram pada Senin, 5 Juni 2023.

Sementara itu, Karim Benzema akan menyusul mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- lebih dulu bergabung dengan Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Di sisi lain, Lionel Messi juga dirumorkan akan berkarir di Liga Arab Saudi bersama Al Hilal. Terlebih lagi, La Pulga -julukan Lionel Messi- saat ini tidak memiliki klub setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)